Chiquita Gak Bisa Berhenti Nangis kala BABYMONSTER Tampil di Thailand
Instagram/chiquita_babymonsters
Selebriti

Momen fanmeeting BABYMONSTER di Bangkok menjadi semakin emosional karena Chiquita dan Pharita adalah member asal Thailand. Chiquita bahkan tidak bisa berhenti nangis ketika tampil.

WowKeren - Baru-baru ini, BABYMONSTER – grup yang dikenal sebagai "adik kecil BLACKPINK" – sukses menggelar pertemuan penggemar di Bangkok, Thailand. Kota ini memiliki makna khusus bagi dua anggotanya, Chiquita dan Pharita, sehingga para anggota baru ini merasa sangat tersentuh saat tampil di tanah air mereka.

Saat membawakan lagu "Dream" dan "Stuck In The Middle", anggota termuda BABYMONSTER, Chiquita, tidak bisa menahan emosinya dan menangis tersedu-sedu. Lagu "Dream" menggambarkan perjalanan dari trainee hingga debut bagi tujuh trainee YG Entertainment.

Berdiri di atas panggung di kampung halamannya untuk pertama kalinya dan tampil di acara resmi bersama BABYMONSTER, Chiquita tidak bisa menyembunyikan emosinya yang meluap.

Chiquita Gak Bisa Berhenti Nangis kala BABYMONSTER Tampil di Thailand

Source: X


Anggota lain seperti Ahyeon, Rora, Rami, dan Pharita harus memberi pelukan erat kepada anggota termuda ini untuk membantu menahannya dari luapan emosi. Meskipun mereka berusaha, air mata terus mengalir di wajah Chiquita, membuatnya tidak bisa bernyanyi. Nyatanya, anggota termuda BABYMONSTER ini bahkan sampai harus menampar dirinya sendiri untuk menahan emosinya, membuat para penggemar sedih.

Selama fanmeeting, BABYMONSTER menghadirkan panggung emosional pada acara fanmeeting di Bangkok, Thailand, yang menunjukkan sisi humanis para anggota saat bertemu dengan para penggemar di kampung halaman mereka.

Penampilan mereka di acara fan meeting di Bangkok, Thailand, menjadi panggung yang penuh dengan emosi, menangkap momen-momen yang sangat tulus selama pertunjukan mereka. Meskipun penuh dengan tantangan emosional, acara ini juga menunjukkan betapa kuatnya ikatan antara para anggota BABYMONSTER. Dukungan dari sesama anggota sangat membantu dalam menenangkan Chiquita dan melanjutkan penampilan mereka dengan sebaik-baiknya.

Bagi Chiquita dan Pharita, performa ini memiliki arti lebih karena membawa mereka kembali ke akar mereka, memberikan kesempatan langka untuk berbagi kejayaan mereka dengan keluarga, teman, dan penggemar di kampung halaman mereka. Ini menandai momen penting dalam karir mereka yang masih baru tetapi sudah menunjukkan potensi besar di industri musik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait