Variety Show Perdana Jin BTS usai Wamil Buat Syok
Big Hit Music
TV

Jin menjadi member BTS pertama yang rampung wajib militer. Lewat komentar di Weverse pada 30 Juni, Jin sebelumnya telah membocorkan sudah syuting variety show.

WowKeren - Jin BTS telah dikonfirmasi menjadi bintang tamu variety show "Half-Star Hotel in Lost Island". Kabarnya, idol kelahiran tahun 1992 itu sudah melangsungkan proses syuting kisaran bulan lalu. Jawal tayangnya belum diumumkan.

"Half-Star Hotel in Lost Island" adalah program di mana "Kepala Desa" Ahn Jung Hwan, mengundang bintang tamu ke rumah terlantar di pulau tak berpenghuni. Jung Hwan akan memberikan layanan bintang 5 kepada tamu itu, meskipun kekurangan air dan listrik.

Variety show perdana Jin usai rampung wamil ini langsung mencuri perhatian. Banyak yang syok karena konsep variety show itu yang berada di pulau tidak berpenghuni. Netizen antusias karena program itu mengingatkan pada "Law of the Jungle" di mana Jin pernah menjadi bintang tamu.

"Mengingatkanku pada 'Law of the Jungle' dan terdengar menarik[sic!]," tulis seorang netizen. "Apa ini???? Pulau terpencil???[sic!]," tambah yang lain. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan ini adalah acara hiburan pertamanya[sic!]," sahut netizen lainnya.


"Daebak. Aku menantikannya karena menurutku Jin akan melakukannya dengan baik[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, aku sangat menyukainya. Aku sangat iri dengan orang-orang yang pergi ke sana ketika Seokjin ada di sana," lanjut netizen lain.

Penggemar dan pemirsa menunjukkan ketertarikan yang besar untuk melihat Jin, yang bertransformasi menjadi manusia bisa dan menghadapi tantangan realitas luar ruangan, serta pesona apa yang akan dia tunjukkan di acara tersebut.

Jin sebelumnya telah membocorkan sudah syuting variety show. Lewat komentar di Weverse pada 30 Juni, sang idol menulis, "Aku sedang merekam dan syuting variety show, melanjutkan rencana yang dibuat di militer. Aku mencoba untuk menunjukkan wajahku sebanyak mungkin saat melakukan pekerjaan utamaku."

Sementara itu, Jin menjadi member BTS pertama yang rampung wamil. Sekitar Oktober nanti, giliran J-Hope yang akan keluar wamil. Seluruh member BTS dijadwalkan akan berkumpul kembali sekitar Juni 2025 mendatang. Terus berikan dukungan pada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait