Siti Badriah Beri Peringatan ke Selebgram Cantik usai Baju Milik Stylist Pribadinya Dicuri
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah secara terang-terangan tandai nama akun Instagram seorang selebgram cantik yang telah mencuri beberapa baju milik stylist pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup aktif bagikan kesehariannya melalui sosial media. Ia bahkan tak segan untuk mengungkapkan hal-hal yang dialaminya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Sibad secara terang-terangan berikan peringatan tegas ke seorang selebgram cantik. Peringatan tersebut Sibad beberkan melalui Instagram Story miliknya pada Senin (1/7).

Ia meminta dengan tegas pada selebgram cantik dengan nama Ayu Andiyanti untuk segera memberikan kembali baju-baju milik stylist pribadinya yang telah dicuri. Lewat postingan ini pula, Sibad berikan penjelasan mengenai keputusannya beberkan permasalahan tersebut ke sosial media.

Mbak @ayu_andiyanti_aulia maaf banget aku harus ngehubungi lewat story yaaa.. soalnya DM gak di bls, IG dan nomer tlp dari @xephkv juga di block sma ambaknya… Mbaaakkk tolong balikin baju dari stylist aku yaaa.. ada 9 pcs nih mbak. Udah beberapa bulan tapi blm balik bajunya malah di block,” ungkap Siti Badriah.


Photo-INFO

Instagram Story-Siti Badriah Peringatkan Seorang Selebgram

Lebih lanjut, Sibad mengatakan pula bahwa sebelumnya pihak dari pacar sang selebgram sempat ingin membantu mencarikan baju-baju yang telah dicuri Ayu. Namun sayangnya, ucapan dari pacar sang selebgram tak ditepati.

Kemarin pacar mbak tlp katanya mau bantuin cari bajunya, tapi abis tlp malah di block lagi.. di tunggu ya mbak,, itu ladang rezekinya stylist aku loh mbak jangan dijual2in ke orang,” sambungnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Sibad belum kembali mengunggah mengenai kelanjutan dari permasalahan tersebut. Termasuk respons dari pihak sang selebgram juga belum ada update dari Sibad.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait