Mertua Jun Ji Hyun Komentari Penampilan Hanni NewJeans di Fanmeeting Jepang
Instagram/newjeans__hanni
Selebriti

Lewat Instagram pribadinya, mertua Ji Hyun memposting video pendek yang memperlihatkan Hanni yang sedang tampil solo menyanyikan lagu Jepang berjudul 'Aoi Sangosho'.

WowKeren - NewJeans telah sukses menggelar fanmeeting bertajuk "Bunnies Camp" di Tokyo Dome, Jepang pada 26-27 Juni lalu. Penampilan Haerin cs ini rupanya mendapatkan sorotan khusus dari ibu mertua Jun Ji Hyun yang juga merupakan desainer top bernama Lee Jung Woo.

Lewat Instagram pribadinya, mertua Ji Hyun memposting video pendek yang memperlihatkan Hanni yang sedang tampil solo menyanyikan lagu Jepang berjudul "Aoi Sangosho". Wanita itu rupanya terpesona dengan aksi panggung Hanni.

Jung Woo menuliskan komentar, "Ah… hatiku… hari-hari itu (masa muda) kembali ke pikiranku dalam sekejap." Menariknya, mertua Ji Hyun juga memberikan pujian untuk bos NewJeans. Ia menambahkan hashtag yang berbunyi, "Min Hee Jin adalah seorang jenius."

"Aoi Sangosho" merupakan salah satu lagu terpopuler penyanyi top Jepang, Seiko Matsuda. Dirilis pada Juli 1980, lagu ini membantu penyanyi tersebut menyapu bersih penghargaan Rookie of the Year dan menjadi bintang terbesar pada masanya.


Mertua Jun Ji Hyun Komentari Penampilan Hanni NewJeans di Fanmeeting Jepang

Source: Instagram

Penampilan Hanni membawakan "Aoi Sangosho" ini sebenarnya tidak hanya mendapatkan pujian dari mertua Jin Hyun. Idol kelahiran tahun 2004 itu sempat menjadi topik hangat di Korea karena telah menduduki puncak "Real Time Trend in Korea" di X.

Penampilan Hanni yang memukau dengan "Aoi Sangosho" tidak hanya memperlihatkan bakat luar biasa dari para member. Namun, juga berhasil menyatukan berbagai elemen budaya yang berbeda, menciptakan resonansi yang mendalam bagi para penggemar di seluruh dunia.

Di sisi lain, fanmeeting kali ini menjadi momen penting bagi NewJeans untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar mereka di Jepang. Grup itu juga menunjukkan popularitas mereka tidak terbatas di Korea saja, tetapi juga merambah ke negara-negara lain.

Keberhasilan NewJeans mengadakan fanmeeting di Tokyo Dome ini juga menunjukkan betapa solidnya fandom mereka, serta keberhasilan dari strategi hiburan yang mereka gunakan. Baik tampil solo atau grup, mereka menunjukkan pesona secara keseluruhan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait