Song Mino WINNER dan P.O Block B Ternyata Kencan Ganda dengan Sosok Terkenal
Instagram/realllllmino/pyojihoon_official
Selebriti

Song Mino WINNER dan P.O Block B yang tertangkap sedang berkencan ganda dengan dua wanita cepat viral. Identitas terduga teman kencan dua idol itu terkuak.

WowKeren - Dua sahabat, Song Mino (Song Min Ho) dan P.O Block B baru-baru ini tertangkap kamera sedang menikmati makan malam bersama dua wanita di sebuah restoran. Kejadian ini segera menjadi bahan pembicaraan di media sosial, terutama di Weibo, di mana video dari momen tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, P.O terlihat menyuapi salah satu wanita. Momen ini membaut spekulasi para penggemar meningkat bahwa mereka sedang berkencan.

Tak lama kemudian, identitas kedua cewek tersebut terkuak. Salah satu wanita tersebut adalah aktris Park Ju Hyun, yang dikenal memiliki banyak teman selebriti termasuk Taeyong NCT. Sementara itu, yang satunya adalah seorang direktur musik dari MUZZ Studio bernama Hyunjung Kim.

Menanggapi video yang viral tersebut, sejumlah fans sangat bahagia melihat idol mereka mungkin telah menemukan cinta. Namun, banyak juga yang beranggapan bahwa mereka hanya teman lama dari sebuah kelompok teater.

Song Mino WINNER dan P.O Block B Ternyata Double Date dengan Sosok Terkenal

Source: X


Meski begitu, masalah ini semakin memanas karena hingga kini baik manajemen Mino maupun P.O belum memberikan respons resmi.

Tidak hanya itu, ini bukan pertama kalinya Mino dikaitkan dengan rumor kencan. Sebelumnya, ada klaim bahwa Mino terlihat sedang berselancar dengan pacarnya di Taiwan, meski klaim tersebut tidak didukung bukti fotografi.

Kedua idol ini memang diketahui telah saling mengenal sejak SMA dan pernah tinggal bersama dalam satu flat. Mereka juga kerap tampil bersama di berbagai acara variety show yang menunjukkan kuatnya ikatan persahabatan mereka.

Mengenai dugaan double date ini, kebanyakan fans Mino dan P.O menanggapinya dengan santai. Apalagi, cara para idol cowok ini berpakaian yang kasual membuat kedua cewek di depannya seperti selebriti yang kencan dengan orang biasa. Meskipun sebenarnya Ju Hyun dan Hyun Jung juga terkenal.

Dengan berbagai spekulasi dan bagaimana respons fans, satu hal yang jelas adalah setiap langkah dan tindakan para idol ini selalu menjadi pusat perhatian, memperlihatkan betapa besarnya pengaruh mereka di mata publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait