Kemunculan Heo Seong Beom KAIST di 'Clash of Champions' Indonesia Tuai Perdebatan
Instagram/horang.wave
Selebriti

Ada peserta 'University War' yang muncul dalam program Indonesia 'Clash of Champions'. Peserta itu adalah Heo Seong Beom yang berasal dari kampus terkenal KAIST.

WowKeren - Popularitas "University War" di Indonesia membuat pihak Tanah Air memutuskan menggarap versi lokal dengan judul "Clash of Champions". Program ini menampilkan persaingan antara mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi terkenal di Indonesia.

Menariknya, ada peserta "University War" yang muncul dalam "Clash of Champions". Peserta itu adalah Heo Seong Beom yang berasal dari kampus KAIST. Namun, Seong Beom tidak lagi ikut bersaing, melainkan diperkenalkan sebagai Guest Quiz Master.

"Clash of Champions" menyebutkan bahwa Seong Beom telah memperoleh gelar sarjana dari Korea Selatan Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST) dengan predikat terhormat di bidang ilmu komputer. Ia kini sedang melakukan penelitian tentang AI multimodel di sekolah pascasarjana AI KAIST.

Kemunculan tidak terduga Seong Beom ini membuat para peserta "Clash of Champions" dilanda rasa senang. Namun, warganet justru berdebat menyebut bahwa yang seharusnya dimunculkan adalah para jawara "University War" dari kampus SNU.


Kemunculan Heo Seong Beom KAIST di \'Clash of Champions\' Indonesia Tuai Perdebatan

Source: YouTube

"Harusnya ngundang sang juara ya itu peserta SNU wkwkwk lawak bangat nyari yg paling ganteng juga kayanya kebiasaan org indo nyari yg good looking [sic!]," tulis seorang warganet. "Berharap yg dtng dari NU jg, tpi dia jg leader yg baik[sic!]," tambah yang lain.

"Harusnya ngundang Do Hyun snu university war[sic!]," sahut warganet lainnya. "Karna dia udh alumni sih ya, jd bisa wara-wiri.. klo yg juara 1 di unwar kmaren msh pd mahasiswa, jd msh sibuk belajar hihihii gemess dedekĀ² ini[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Clash of Champions" baru menghadirkan sebanyak dua episode. Dalam episode perdana, 10 mahasiswa langsung tereliminasi karena gagal menyelesaikan 3 babak. Masuk ke episode kedua, persaingan semakin ketat karena mahasiswa dari luar negeri ikut bergabung.

Untuk episode mendatang, para mahasiswa tidak lagi bersaing secara individu. Mereka terbagi dalam tim yang beranggotakan 4 orang. Seong Beom yang didapuk sebagai Guest Quiz Master akan memandu para peserta dalam tantangan berikutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait