Beomgyu TXT Pakai Kruk di Penampilan Publik Perdana Sejak Diumumkan Sakit
Instagram/bamgyuuuu
Selebriti

Setelah diumumkan sakit, Beomgyu TXT mengurangi aktivitas. Kemunculan perdananya di depan publik mencuri perhatian karena yang bersangkutan memakai kruk.

WowKeren - Beomgyu TXT membuat penampilan publik perdananya sejak diumumkan sakit dan sempat absen manggung. Penyanyi kelahiran 2001 itu terlihat memakai kruk yang langsung membuat banyak fans patah hati.

Pada Selasa (2/7/2024), TXT tiba di Bandara Internasional Gimpo untuk terbang ke Jepang. Mereka akan melakukan aktivitas di Jepang dan menggelar konser bertajuk “ACT: PROMISE” di Tokyo Dome pada 10-11 Juli mendatang.

Lewat video dan foto yang dibagikan pers setempat, Beomgyu berjalan dibantu kruk. Ia mangenakan pakaian kasual dan tampil seperti biasanya, hanya kruk pada dua sisi tubuhnya yang membedakan penampilan kali ini.

Momen Beomgyu berjalan pakai kruk ini menarik perhatian fans. Mereka turut prihatin dan khawatir pada Beomgyu yang belum sembuh, tetapi sudah berencana untuk ikut aktivitas grup. Padahal, cedera yang dialaminya cukup serius.

"Gyu. Semoga terbangmu aman dan promosinya aman! Banyak istirahat di sana dan ingatlah bahwa kesehatanmu adalah prioritas utama," kata salah satu netizen. "Sesuatu yang sangat aku kagumi dari beomgyu adalah betapa dia ingin tampil di panggung bersama yang lain, apa pun yang dia alami," sahut netizen lain. "Pernahkah kamu merasa sangat sedih seperti hatimu terkoyak, aku tidak bisa melakukan ini," imbuh yang lain.

Beomgyu TXT Pakai Kruk di Penampilan Publik Perdana Sejak Diumumkan Sakit

Source: X


"Aku tahu ini mungkin atas kemauannya sendiri tapi beomgyu tolong istirahat. jangan terlalu memaksakan diri dan jangan memaksakan diri," komentar seorang netizen. "Aku lebih marah sekarang keHYBE. HYBE sebaiknya tidak membebani mereka sampai saat ini lagi. Sedih sekali melihatnya seperti ini. Kuharap dia bisa segera sembuh. Tolong, mereka perlu istirahat. Biarkan dia beristirahat!" sambung netizen yang lain.

"Aku tahu itu mungkin keinginannya sendiri untuk melakukan itu tapi tolong dia bisa istirahat. sepertinya dia PERLU istirahat. Patah tulang ligamen bukanlah lelucon. Kuharap dia baik-baik saja dan berhati-hati. Saya sangat prihatin," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Rabu (26/6/2024), BigHit Music selaku agensi TXT merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Beomgyu. Mereka juga mengungkap penyesuaian jadwal sesuai situasi.

“Beomgyu telah diperiksa mendalam saat menerima perawatan rehabilitasi untuk cedera pergelangan kakinya. Hasilnya menunjukkan ditemukan patah tulang di bagian belakang kaki kirinya dan dia disarankan untuk memakai penyangga untuk sementara waktu dan meminimalkan gerakan berlebihan sampai dia pulih sepenuhnya,” ungkap agensi.

BighHit menambahkan, “Artis tersebut sangat bertekad untuk menghadiri semua acara grup yang telah diatur sebelumnya. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama sesuai rekomendasi dari staf medis.”

Atas saran dokter mengurangi pergerakan, Beomgyu akan absen dari fansign di Tiongkok. Sedangkan untuk aktivitas di Jepang nantinya masih akan didiskusikan dengan staf medis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait