KISS OF LIFE Ungkap Rasanya Diurus Direktur Kreatif Lee Haein 'Produce 101'
X/KISSOFLIFE_S2/Instagram/s2onlyone1
Musik

Dengan Lee Haein sebagai direktur kreatif, KISS OF LIFE mengungkap perasaannya setelah merilis album ‘Sticky’ yang mengusung konsep musim panas seksi.

WowKeren - KISS OF LIFE merupakan girl grup asuhan Lee Haein mantan kontestan ”Produce 101” dan korban manipulasi voting “Idol School”. Selama bekerja bareng, Natty cs punya kesan tertentu tentang creative director mereka.

Belum lama ini, KISS OF LIFE merilis album musim panas bertajuk “Sticky”. Sementara koreo dan MV lagu utama mereka yang berjudul sama sempat diprotes terlalu seksi, ternyata para member meminta diberikan konsep sedemikian rupa.

Saat wawancara dengan media setempat baru-baru ini, keempat member KISS OF LIFE membahas banyak tentang album hingga kerja sama mereka dengan Haein. Para member mengaku senang karena direktur kreatif mereka mendengarkan keinginan member dengan baik.

“Direktur Haein adalah orang yang sangat memahami para member. Kurasa, aku sangat bahagia karena aku tahu lagu ‘Sticky’ sangat cocok untukku dan aku bisa menunjukkan warnaku secara alami. Kupikir, dia puas melihatku senang dan gembira. Dia membimbingku dengan baik sehingga aku bisa terus membuat musik,” kata Julie.

Lebih lanjut, Belle Shim mengungkapkan bahwa album ini adalah permintaan mereka yang diwujudkan oleh Direktur Haein. Mereka pun semakin percaya diri karena segala elemen dalam album ini bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam menaklukkan panggung.


“Para member sangat ambisius dengan album musim panas ini. Salah satu kelebihan para member adalah mengetahui warna apa yang bersinar saat mereka memakainya. Kami berkomunikasi secara langsung dan aktif dengan sutradara Lee Hae In,” ungkap Belle.

Setelah wawancara ini diketahui penggemar, mereka lega karena KISS OF LIFE memilih konsep seksi sendiri dan bukanlah korban dari eksploitasi sendiri. Apalagi, lagu ini sangat mewakili Julie yang lekat dengan imej Gadis Hawaii.

Selain itu, banyak yang baru menyadari bahwa KISS OF LIFE diurus oleh Haein, yang dulunya adalah peserta survival terkenal. Para penggemar ikut senang karena Haein telah melakukan yang terbaik di posisi pekerjaan selain idol sekaligus tetap berkecimpung di dunia yang dia cintai.

"Kita BUTUH lebih banyak direktur kreatif yang krearif dan mendengarkan member sebaik Lee Haein," kata salah satu netizen. "Yang gue suka dr kiof tuh meskipun tiga member trio macannya beneran trio macan, yang maknaenya gak dipaksa harus begitu jd sopan aja liatnya [sic!]," sahut netizen lain.

"Aku sayang KIOF tapi aku bahkan lebih bahagia untuk Haein karena dia sudah mengalami banyak hal, sekarang dia berhasil, dia menemukan panggilannya dan dia memang perempuan untuk perempuan," imbuh yang lain.

"Ratu bekerja dengan ratu, itulah mengapa KIOF bisa menaklukkan semuanya," komentar seorang netizen. "Aku senang mereka menemukan satu sama lain," sambung netizen yang lain. "NIH BJROT directornya kiof tuh CEWEK jadi stop lah berisik. Mereka aja enjoy kok (emosi) [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait