Afgan Ngumpul Bareng Dita Karang dan Zayyan XODIAC Dipuji Berdamage Parah
Instagram /afgan__
Selebriti

Afgan baru-baru ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan Dita Karang Secret Number dan Zayyan XODIAC. Momen pertemuan ini sontak menuai banyak rasa kagum dari publik.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Afgan akhirnya debut di Korea Selatan. Baru-baru ini, ia bahkan manggung di sebuah acara televisi ternama di sana.

Selain itu, Afgan juga sempat berduet bersama Dita Karang Secret Number saat menggelar Sonder Asia Tour di Korea. Siapa sangka, tidak hanya Dita, Afgan ternyata juga bertemu dengan Zayyan XODIAC.

Momen pertemuan ini pun sempat dipamerkan oleh Afgan melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (2/7). Cuplikan video awalnya memperlihatkan Dita dan Zayyan yang memandang ke arah ponsel dengan tatapan mata bosan.

Afgan kemudian datang dan menyeret Dita dan Zayyan. Mereka akhirnya terlihat saling berbagi makanan ringan. Selanjutnya, ketiga musisi muda berbakat ini berjoget mengikuti alunan musik lagu terbaru Afgan.

"What’s your escape? Ours is… snacking, apparently. 😋 @hey__deets @xodiacofficial @secretnumber.official #EscapeChallenge #CanWeJustEscape #Escape #SonderEra [sic!]," tulis Afgan di bagian keterangan unggahannya. Tidak butuh lama, unggahan Afgan langsung banjir likes netizen.


Banyak netizen yang mengaku takjub dengan visual Afgan, Dita, dan Zayyan. Mereka bahkan dipuji memiliki damage parah yang bukan kaleng-kaleng.

"Cuma Afgan yg bisa nyatuin mereka 😭😍 [sic!]," komentar pemilik akun @vera***cahya. "Waaaaa makasih bang afgan,bs ngumpulin kebanggan indonesia dlm 1 frame,ini yg fans mau interaksi dan saling support mereka sesama idol.keren banget🔥😢😍 [sic!]," balas akun @harum***dhanis_. "Damage parah!! 3 orang keren jd satukk!!! [sic!]" sahut akun @ornel***as.

"Zayyan maknae vibes😂 [sic!]," timpal akun @iam***is11. "Sebenarnya Dita sama Zayyan sering interaksi, cuma gabisa sefrontal ini di akun masing2. Khamsahamnida Afgan Sunbaenim,…. 🙌🔥 [sic!]," ungkap akun @s***ito. "Hebat kak Afgan bisa nyulik Zayyan🤣🤣 padahal susah banget loh agency nya nglepas si piyik🐣🐣 [sic!]," tambah akun @zian***lvia124.

Sementara itu, konser tunggal perdana Afgan "2024 LIVE IN SEOUL AFGAN CONCERT" di Korea Selatan pada Sabtu (29/6) di ASSA Art Hall, Magok, Seoul, berjalan sukses. Para penggemar Afgan dari berbagai negara ikut menjadi saksi kesuksesan Afgan go international.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait