Comeback Lee Do Hyun Gak Disambut Baik Song Kang di Bocoran 'Sweet Home 3'
Instagram/ldh_sky/songkang_b
TV

'Sweet Home 3' dipastikan menjadi penutup dari serial fantasi tersebut. Drama yang juga dibintangi Go Min Si dan Jinyoung B1A4 ini akan tayang pada 19 Juli mendatang.

WowKeren - "Sweet Home 3" tinggal hitungan hari akan segera dirilis oleh Netflix. Jelang tayang, tim produksi kembali memberikan bocoran menarik lewat teaser terbaru. Menariknya, kali ini ada lebih banyak interaksi antara Lee Do Hyun dan Song Kang.

Diketahui bersama, Lee Eun Hyeok (Do Hyun) mengorbankan dirinya agar adik dan para penghuni apartemen bisa selamat di season 1. Namun pada pengujung season 2, Eun Hyeok keluar dari kepompong monster, seolah lahir kembali menjadi sosok baru.

Kini dalam season 3, Eun Hyeok dipastikan comeback dengan porsi lebih besar. Teaser terbaru "Sweet Home 3" menunjukkan Eun Hyeok yang berkata, "Dahulu, aku manusia sepertimu. Namun, aku terlahir kembali. Aku neohuman. Di tahap akhir monsterisasi."

Eun Hyeok lantas memasuki bus yang di dalamnya ada Cha Hyun Su (Song Kang). Eun Hyeok dengan santai mengatakan, "Kamu merindukanku?" Namun, comeback Eun Hyeok itu tidak disambut baik oleh Hyun Su dan keduanya akhirnya gelut di dalam bus.


Comeback Lee Do Hyun Gak Disambut Baik Song Kang di Bocoran \'Sweet Home 3\'

Source: YouTube

Hyun Su bahkan menggunakan sayap monsternya untuk menghajar Eun Hyeok. Adegan dalam teaser langsung berpindah ke momen saat Hyun Su dan Eun Hyeok sama-sama duduk dalam kondisi wajah berdarah. "Kenapa kamu muncul?" tanya Hyun Su.

Teaser "Sweet Home 3" juga menunjukkan bagaimana Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) kini sudah memiliki pasukan. Selanjutnya, Hyun Su dengan penuh tekat mengatakan, "Akan kubawa dia keluar… dan bunuh dia apa pun yang terjadi. Menyerah bukan pilihan."

Hal menarik lainnya dalam teaser "Sweet Home 3" adalah kemunculan kembali Seo Yi Kyung (Lee Si Young) setelah di akhir season 2 disangka meninggal usai dirasuki monster. Namun, Yi Kyung mendadak membuka matanya ketika Hyun Su menangis.

Sementara itu, "Sweet Home 3" dipastikan menjadi penutup dari serial tersebut. Drama yang juga dibintangi Go Min Si dan Jinyoung B1A4 ini akan tayang pada 19 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait