V BTS Kepoin Kinerja Go Min Si di 'Jinny's Kitchen 2'
Instagram/gominsi
TV

PD Na Young Suk bercerita bahwa V sempat menghubunginya setelah 'Jinny's Kitchen 2' menayangkan episode perdana. V rupanya kepo soal kinerja Min Si apakah sebagus itu.

WowKeren - PD Na Young Suk menghadakan siaran langsung YouTube pada Selasa (2/7). Bersama dua rekannya, mereka bertiga menyaksikan episode perdana "Jinny's Kitchen 2". Mereka juga membahas soal V BTS yang sedang wamil dan tidak bisa bergabung di season 2.

PD Na awalnya membahas soal tubuh V yang menjadi sangat kekar begitu masuk wamil. "Tubuhnya tidak main-main. Itu benar-benar seperti Terminator," ungkap PD Na. Mereka lantas membahas soal V yang ikut merayakan ulang tahun PD Na.

Selanjutnya, PD Na menyoroti momen ketika V memberikan arahan tegas kepada pegawai magang baru di restoran "Jinny's Kitchen 2". Saat itu, V belum tahu bahwa Go Min Si lah yang didapuk sebagai member baru program tvN tersebut.

"Taehyung (nama asli V) menganggapnya (pegawai magang baru) sebagai juniornya. Ini sedikit berbeda dari apa yang kita pikirkan. Mari kita dengarkan. Karena dia (Min Si) baru bergabung, dia mungkin mengira pegawai magang baru adalah juniornya," imbuhnya.


V BTS Kepoin Kinerja Go Min Si di \'Jinny\'s Kitchen 2\'

Source: Naver

"Kita tunggu saja apa yang terjadi pada peringkat posisinya nanti (setelah V kembali)," sambung PD Na. Sang PD lantas bercerita bahwa V sempat menghubunginya setelah "Jinny's Kitchen 2" menayangkan episode perdana. V rupanya kepo soal kinerja Min Si apakah sebagus itu.

"Setelah episode pertama, Taehyun menelponku dan dengan suara sedih, dia bertanya, 'Apakah Go Min Si bekerja sebagus itu?' Jadi aku menjawab, 'Tidak, kamu juga bekerja keras dan dia juga bekerja keras. Saat kamu kembali datang, semuanya akan lengkap," sambung PD Na.

Untungnya, V cukup senang dengan jawaban bijak PD Na itu. "Dia menutup telepon dengan gembira. Taehyung pun mengaku senang menonton season 2. Dia mengatakan kepadaku bahwa semua orang telah bekerja keras," lanjut PD Na.

Terakhir, PD Na juga menuturkan kalau V sedang menikmati wamilnya. "Taehyung sangat menikmati dinas militernya. Kadang-kadang ketika aku berbicara dengannya melalui telepon, aku mendengar bahwa dia melakukannya dengan sangat baik di militer dan untungnya, orang-orang yang tinggal bersamanya di sana juga sangat baik. Bagaimanapun, Taehyung baik-baik saja dan sehat," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait