Kabar 'True Beauty' Bakal Diadaptasi Versi Jepang Tuai Protes
tvN
TV

'True Beauty'memiliki basis penggemar yang besar dan setia. Cerita tentang perjuangan seorang gadis dalam menemukan kepercayaan diri di tengah tekanan sosial ini menyentuh hati banyak orang.

WowKeren - "True Beauty" kabarnya akan diadaptasi ke dalam live-action versi Jepang. Sebelumnya, webtoon populer Korea Selatan ini pernah digarap versi drama pada 2020 lalu dengan dibintangi Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Ketika disiarkan tvN dulu, "True Beauty" juga mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran drama yang disiarkan di slot Rabu-Kamis malam. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini meraup rating dikisaran angka 3-4 persen.

Kini, "True Beauty" live-action versi Jepang kabarnya akan segera digarap dan memicu kembali diskusi di kalangan penggemar. Proyek ini kabarnya akan dibintangi oleh Koki, putri dari bintang top Jepang Takuya Kimura dan Shizuka Kudo.

Namun, pengumuman adaptasi versi Jepang ini juga memancing komentar negatif dari netizen. Banyak yang mengkritik cerita "True Beauty" dan menilai bahwa alurnya terlalu "berlebihan". Netizen menganggap masih banyak karya Korea lain yang lebih layak diadaptasi oleh Jepang.


Kabar \'True Beauty\' Bakal Diadaptasi Versi Jepang Tuai Protes

Source: Naver

Salah satu komentar yang mendapatkan hampir 1.000 likes berbunyi, "Banyak cerita bagus yang layak diadaptasi, kenapa harus cerita ini?[sic!]." Netizen lain menambahkan, "Bukan benci aktrisnya, tapi aku sudah sangat bosan melihat 'True Beauty'[sic!]."

Meskipun ada protes, tidak bisa dipungkiri bahwa "True Beauty" memiliki basis penggemar yang besar dan setia. Cerita tentang perjuangan seorang gadis dalam menemukan kepercayaan diri di tengah tekanan sosial ini nampaknya masih relevan dan menyentuh hati banyak orang.

Diketahui bersama, "True Beauty" menceritakan tentang murid SMA bernama Lim Ju Kyung yang menyembunyikan wajah aslinya dengan memakai riasan tebal. Ia menjadi sosok influncer terkenal dengan wajah cantiknya hasil riasan itu. Namun, Ju Kyung perlahan menyadari bahwa ada orang-orang yang mencintainya dengan tulus, meskipun dengan wajah aslinya yang tanpa riasan.

Apakah adaptasi ini akan berhasil seperti versi K-dramanya atau tidak, hanya waktu yang dapat menjawab. Yang pasti, para penggemar dari berbagai belahan dunia kini menunggu dengan antusias hasil akhirnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait