Pesona Park I Yul Dukun Mirip Song Joong Ki di 'Possessed Love' Bikin Oleng
SBS/Instagram/hi_songjoongki
TV

Salah satu peserta 'Possessed Love' yang akhir-akhir ini mencuri perhatian adalah Park I Yul. Pria yang bekerja sebagai dukun dan pengusir setan itu awalnya viral karena wajah tampannya.

WowKeren - "Possessed Love" telah menjelma menjadi salah satu program kencan paling populer. Pasalnya, program kencan garapan SBS ini menawarkan konsep baru di mana para pesertanya bekerja sebagai dukun, paranormal hingga pengusir setan.

Salah satu peserta "Possessed Love" yang akhir-akhir ini mencuri perhatian adalah Park I Yul. Pria yang bekerja sebagai dukun dan pengusir setan itu awalnya viral karena wajah tampannya yang mirip dengan Song Joong Ki.

Namun, I Yul semakin menjadi perbincangan karena pesona green flagnya. Hal itu ditunjukkannya ketika mendekati Choi Han Na. I Yul dengan sopan mengajak Han Na berkencan dan bahkan membawa selimut untuk wanita itu.

Setelah kencan itu, I Yul semakin tertarik dengan Han Na. Pria itu bahkan bertindak tidak sesuai dengan ramalan dari dewa yang dianutnya. I Yul jelas sadar bahwa wanita ayam merah yang ditakdirkan untuknya bukanlah Han Na, tetapi ia tetap memilih wanita itu.


Pesona Park I Yul Dukun Mirip Song Joong Ki di \'Possessed Love\' Bikin Oleng

Source: X

"Menurutku (Hanna) bukan (wanita ayam merah). Aku tidak akan mengikuti pilihan pertamaku. Aku akan memilih Choi Han Na. Aku akan mengikuti kata hatiku," ujar I Yul. Pesona pria itu sukses membuat para penonton oleng.

"Fiks saya mengakui bahwa benar-benar sudah oleng ke mas-mas pengusir setan[sic!]," tulis seorang warganet. "1 kelurahan butuh satu iyul[sic!]," tambah yang lain. "Lucu banget iyul sengaja bawa blanket buat ngedate sama lil hanna. Ini mah lama lama gue yang makin naksir bjir[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Masih speechless sama suara Iyul, lembut banget, bkin degĀ²an woylah[sic!]," lanjut warganet lain. "Keknya skrg gue nonton Possessed Love cuma pgn liat muka Iyul sm denger suaranya Iyul deh, Dah oleng bgt ke Iyul, klo dapet Iyul pasti ayem tentrem plusnya jdi aman juga dr gangguan setan[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, I Yul diketahui pernah bersekolah di Farm cove, New Zealand. Pria itu menyukai bermain gitar dan sepak bola. Banyak yang berharap I Yul akan mendapatkan cinta sejatinya lewat program "Possessed Love".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait