Fans Akan Berikan Hutan untuk Hadiah Ultah Yoona SNSD
Selebriti

Para fans dari 18 negara mengumpulkan uang lebih dari Rp 114 juta untuk membuat 'Yoona Forest' sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-24.

WowKeren - Yoona genap berusia 24 tahun (atau 25 tahun menurut umur Korea), Jumat (30/5). Para penggemarnya dari berbagai belahan dunia pun bersatu memberikan hadiah istimewa untuk personil Girls' Generation ini. Mereka menggalang dana untuk membuat hutan yang diberi nama "Yoona Forest".

Total ada lebih dari 10 juta won (sekitar Rp 114 juta) yang dikumpulkan fans dari 18 negara sejak awal Maret lalu. Rencananya, pohon-pohon untuk hutan ini akan ditanam di dekat Digital Media City di Sangamdong, Mapogu, Seoul.


"Demi merayakan ulang tahun Yoona, kami ingin menyiapkan hadiah berarti untuknya," ungkap perwakilan fans. "Kami berharap 'Yoona Forest' dapat dinikmati Yoona dan fans Girls' Generation serta orang-orang lain yang bisa beristirahat dengan nyaman di sana."

"Stasiun siaran terletak di seberang hutan ini," lanjutnya. "Jadi pasti akan menyenangkan kalau fans internasional bisa pergi ke sana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru