Yoona SNSD Sambat Sulitnya Jadi Menantu saat Usia 19 Tahun di 'You Are My Destiny'
Instagram/yoona__lim
TV

Yoona mengatakan kalau drama 'You Are My Destiny' memiliki 178 episode. Dalam drama yang dirilis 2008-2009 itu, sang aktris memerankan karakter menantu yang tinggal di rumah mertua.

WowKeren - Yoona diundang menjadi bintang tamu di program YouTube "Fairy Table" pada Minggu (21/4). Dalam kesempatan itu, member SNSD ini membahas beragam pengalaman aktingnya, termasuk saat membintangi "You Are My Destiny" pada 2008-2009.

MC Jung Jae Hyung awalnya berkata, "Yang paling mengejutkan adalah peran Sae Byuk (di 'You Are My Destiny' dalam drama harian." Yoona mengatakan kalau drama itu memiliki 178 episode. "Kami syuting selama sembilan bulan," jawab Yoona.

Jae Hyung lantas membahas usia Yoona yang masih sangat muda ketika membintangi "You Are My Destiny". "Saat kamu berumur 19 tahun, kamu ditampar kubis. Itu adalah saat puncak karir idolamu. Banyak orang yang terkejut dan peranmu dalam drama itu juga mengejutkan," tuturnya.

Yoona mulai sambat kalau berperan sebagai menantu di usianya yang masih 19 tahun sunggulah sulit. "Ya, itu adalah karakter yang tinggal bersama mertuanya. Memikirkannya sekarang, 'Kalau begitu, bagaimana aku melakukan itu?'," ungkap Yoona.


Yoona SNSD Sambat Sulitnya Perankan Menantu saat Usia 19 Tahun di \'You Are My Destiny\'

Source: YouTube

"Terkadang, aku bertanya-tanya tentang hal itu. Saat itu, sesuatu yang sulit bagiku. Bagian tersulitnya adalah aku masih sangat muda," imbuhnya. Apalagi, Korea Selatan saat itu menganut budaya saudara ipar yang berbeda dengan saat ini.

"Sekarang aku berkata, 'Nyonya Anu dan Tuan Anu'. Aku lebih nyaman dengan itu, tapi dulu, selalu ada oppa dan unnie atau mengakui mereka sebagai guru atau seniorku. Aku belum pernah mengalami hal itu sebelumnya. Kata-kata seperti 'ibu mertua'," imbuhnya.

Jae Hyung memuji Yoona yang bisa berakting dengan baik, meskipun mengalami kesulitan. "Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku sangat bersyukur atas permulaan itu. Dan karena ini adalah drama sehari-hari, ada pepatah umum, 'Kalau kamu berada dalam drama sehari-hari, apakah mereka memberimu lebih banyak makanan saat kamu makan di luar?'," kenang Yoona.

Yoona benar-benar mendapatkan makanan gratis dari para orangtua ketika pergi ke restoran. "Kalau aku pergi dengan teman yang berperan sebagai antagonis, mereka selalu mengatakan sesuatu kepada kami. Saat itu, mereka sangat tertarik dengan hal-hal semacam ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait