Ajari Anak Bersyukur, Ashanty Rayakan Ultah di Yayasan Kanker
Selebriti

Ashanty dan keluarga merayakan ulang tahunnya yang ke-31 di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

WowKeren - 4 Oktober 2014 menjadi hari yang sangat spesial bagi Ashanty. Pasalnya, pada hari tersebut, istri Anang Hermansyah tersebut genap berusia 31 tahun.

Berbeda dengan lainnya, Ashanty justru memilih merayakan ulang tahunnya bersama penderita kanker. Pelantun "Kesakitanku" ini mengungkap perasaannya dapat merayakannya dengan anak-anak tengah mendapat cobaan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

"Alhamdulilah, bisa merayakan ulang tahun bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Inginnya lebih berbagi kepada sesama," ujar Ashanty di bilangan Salemba, Jakarta Pusat (4/11). Ashanty dan Anang juga mengajak Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah dalam perayaan tersebut. Tujuannya tak lain adalah melatih kedua anaknya untuk bisa bersyukur.


"Di sini macam-macam kankernya, ada kanker getah bening juga. Aku kasih tahu ke anak-anak, di sini bawa Aurel dan Azriel. Semoga bawa anak-anak ke sini bisa lebih bersyukur," ujar Ashanty. Pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro itu juga sangat bersyukur masih diberi kesehatan baik dirinya maupun bayi dalam kandungannya.

"Tahun lalu saat ulang tahun, aku diberikan cobaan oleh Tuhan. Alhamdulilah sekarang semua diberi kesehatan," kata Ashanty. Saat usianya bertambah tahun lalu, Asyanti memang sempat mengalami keguguran. Karenanya, penyanyi asal Jakarta itu benar-benar memaknai ulang tahunnya.

"Semakin tua, dewasa, banyak perubahan di hidup, usia bertambah dirayakan itu semakin tua dan dekat ke ajal," tutup Ashanty. "Lebih banyak berpikir di dunia ini hanya sebentar. Sekarang penginnya lebih bisa bersyukur dan berbagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru