Sutradara Peyton Reed Bakal Garap Sekuel Film 'Ant-Man'?
Film

Sukses menggarap 'Ant-Man', sutradara Peyton kembali diincar untuk mengarahkan sekuel film tersebut.

WowKeren - Kesuksesan "Ant-Man" membuat produser berpikir untuk membuat sekuel film tersebut, "Ant-Man and the Wasp". Sutradara Peyton Reed pun saat ini dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan dengan pihak Disney dan Marvel.

Kiprah Peyton sebagai seorang sutradara memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Terakhir, film "Ant-Man" garapannya bahkan sukses meraih keuntungan hingga USD 454,7 juta (sekitar Rp 6,08 triliun). Tak heran jika akhirnya produser berniat untuk mengandeng Peyton kembali sebagai sutradara.

Di sisi lain, film "Ant-Man and the Wasp" akan melibatkan aksi seru dan menantang dari karakter Hope Van Dyne alias The Wasp. Karakter The Wasp sebetulnya sudah pernah muncul di film pertama. Hanya saja kostum The Wasp saat itu masih dikenakan oleh istri Dr. Hank Pym, Janet Van Dyne yang juga merupakan ibunda dari Hope Van Dyne.


Sebelum "Ant-Man and the Wasp", tiga film Marvel yang akan tayang terlebih dulu adalah "Guardians of the Galaxy Vol. 2" pada 5 Mei 2017, "Spider-Man" pada 28 Juli 2017, dan "Thor: Ragnarok" yang dirilis pada 3 November 2017.

Sementara itu, Paul Rudd dan Evangeline Lilly dikabarkan akan tampil kembali dalam sekuel film "Ant-Man". Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran sinopsis film "Ant-Man and the Wasp".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel