Ibu Mertua Aurel Hermansyah Sedih Akun YouTube Gen Halilintar Mendadak Raib
Instagram
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (3/5), Geni Faruk mencurahkan isi hatinya. Ibu mertua Aurel Hermansyah itu tampak sedang duduk bersimpuh di Masjid Al Arish, Arab Saudi sambil berdoa.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Gen Halilintar. Akun YouTube milik Gen Halilintar yang sudah mendapat lebih dari 18,6 juta subcribers mendadak raib. Hal ini sontak membuat ibu Atta Halilintar, Geni Faruk, merasa bersedih.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (3/5), Geni mencurahkan isi hatinya. Ibu mertua Aurel Hermansyah itu tampak sedang duduk bersimpuh di Masjid Al Arish, Arab Saudi. Ia berdoa agar akun YouTube Gen dan Fateh Halilintar bisa kembali pulih.

"Mengharap keberkahan 🤲🏻🤲🏻 Doakan guyss, youtube @genhalilintar dan @fatehhalilintar hingga kini sudah lebih 24 jam masih belum kembali [sic!]," curhat Geni. "Sudah di report ke pihak Youtube, dan sedang diusahakan , ya Allah dengan berkah Rasulullah SAW 🤲🏻[sic!]."

"Semoga segeralah kembali Channel pertama dan utama @genhalilintar yg dari sinilah lahir dan membesarnya 11 channel anak2 #genhalilintar🤲🏻🥲 bahkan juga menjadi inspirasi munculnya begitu banyak channel dan creator2 lain di nusantara dan manca negara khususnya munculnya family channel di seluruh dunia 🤲🏻dan juga mohon kembalinya channel anak ke-8 #fatehhalilintar 🤲🏻🤲🏻 [sic!]," lanjut Geni.


Geni Faruk Curhat Sedih Akun YouTube Gen Halilintar Hilang

Instagram

Besan Anang Hermansyah itu juga sempat menceritakan singkat sejarah masjid tersebut. Ia berharap agar Tuhan bisa mengabulkan doa-doanya.

"Kami tengah mengangkat tangan bermunajat kepadaMu ya Allah Yang Maha Berkuasa, di Masjid ‘Arisy dekat lokasi peperangan Badar, di antara ke-4 tiang ini diceritakan Rasulullah SAW berdoa hingga mengangkat tangan sampai terlihat antara lengan dan badan Rasulullah [sic!]," imbuh Geni. "Memohon dan mengharapkan pertolongan Allah di saat peperangan Badar yg mana jumlah kaum mukminin 313 orang dan bukan pasukan bersenjata [sic!]."

"Berbanding kafir Quraisy lk 1000 orang bersenjata lengkap . Maka Allah telah menurunkan 3000 malaikat dan peperangan Badar telah dimenangkan oleh Rasulullah SAW beserta para Sahabat yg diredhai Allah #jumatberkah #badr [sic!]," tutup Geni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru