Pose Bareng Kucing Berukuran Super Besar, Uya Kuya Bikin Netter Takjub
Selebriti

Bikin penasaran, sebesar apa kucing yang digendong Uya hingga membuat heboh netter?

WowKeren - Presenter kondang Uya Kuya belum lama ini menghebohkan netter. Bagaimana tidak, ayah dua anak itu tampak berpose bersama seekor kucing. Bukan kucing biasa, hewan itu memiliki ciri khas yang cukup unik.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (13/9), Uya tampak menggendong seekor kucing berbulu cokelat. Berdasar keterangan Uya, kucing tersebut masih kecil meski memiliki bobot yang cukup besar.

"Caracal Cat ini masih kitten jadi ukurannya masih anak2, nah kebayang kan gedenya ntar," tulis Uya di bagian keterangan foto. "Thanks udah mau digangguin yah @fardhankhan #caracal."


Melihat ukuran kucing yang besar itu, netter pun langsung heboh. Tak sedikit netter yang dibuat takjub dengan kucing jenis Karakal itu.

"Gede lagi bos @king_uyakuya....tu kucing apa kangguru ya," tulis akun @tursina_asrini. "Widihhh kucingnya gede banget," sahut akun @hafizafahema.

Sementara itu, kucing jenis Karakal memang diketahui memiliki ukuran tubuh yang cukup besar. Kucing ini tersebar luas di kawasan Asia Barat, Asia Selatan dan Afrika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru