Ingin Baikan, Luna Maya Tunggu Ayu Ting Ting Telepon dan Minta Maaf
Selebriti

Ini kata Luna soal permintaan maaf Ayu yang ditunggu-tunggunya sampai saat ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah angkat bicara soal konflik bisnisnya bersama Luna Maya. Meski sempat meng-unfollow Ayu, Luna rupanya masih berbaik hati untuk membuka diri. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menunggu Ayu untuk menelpon dirinya dan meminta maaf.

"Jujur saya masih tunggu dia telepon," ujar Luna belum lama ini. "Ayo kita mau ngobrol apa, tapi saya dengar dia tidak begitu. Jadi saya bingung sih."

Menurut Luna, ada banyak cara agar Ayu bisa menghubunginya. Tidak ada alasan bagi Ayu untuk menghindari Luna.


"Sebenarnya kan kalau itu, dia bisa pinjam telepon manajer atau asistennya," lanjut Luna. "Kalau dia memang mau baik-baik banyak jalan menuju Roma. Sudah itu saja."

Perseteruan Ayu dan Luna bermula saat kerjasama mereka berakhir dengan kekecewaan. Kegagalan kerjasama bisnis clothing itu mulai terungkap saat Luna ketahuan netter meng-unfollow akun Instagram Ayu. Tidak lama kemudian, Luna mengapus foto-foto Ayu di website bisnis tersebut.

Kabarnya, Ayu melanggar kontrak dengan menandatangani kerjasama dengan Raffi Ahmad. Luna pun sempat membocorkan alasan kekecewaannya kepada Ayu. Luna pun merasa kecewa dengan etika bisnis yang tidak dimiliki oleh Ayu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru