Sering Dihujat, Sikap Ikhlas Ashanty Bantu ART Sakit Tumor Buat Fans Terharu
Selebriti

Pengasuh Arsy, Suwarsih Asih, mengakui kalau Ashanty tak pernah pandang bulu dalam menolong orang.

WowKeren - Ashanty sering menuai sindiran haters yang menganggapnya sekedar foya-foya. Banyak juga yang mengkritik Ashanty mengajari Aurel Hermansyah hidup glamor dan lebih mementingkan penampilan fisik.

Namun dibalik hujatan tersebut, istri Anang Hermansyah ini ternyata memiliki sikap baik. Ia tak segan-segan menolong orang lain yang kurang mampu.

Bentuk nyata bantuan dari Ashanty ini diungkap pengasuh yang bekerja padanya, Suwarsih Asih. Wanita yang merawat anak Ashanty, Arsy, ini mengungkap sikap baik Ashanty. Asih menjelaskan kalau Ashanty peduli pada salah satu asisten rumah tangga yang ternyata mengidap tumor.


"Bismillah semoga lancar operasinya mbak juju, mbak juju ini asalnya Dr Banten dn kerja sm bunda ,baru 2 bulan .trnyata mbak juju ini skt tumor ,waktu dtng kermh bunda , tumornya baru sebesar kelereng wkt itu mbak juju nganggapnya benjolan biasa tdk th kl itu tumor , dan makin hr benjolan itu membesar dan skrng sebesar buah mangga," kata Asih. "Awalnya semua pd tdk th kl mbak juju kena tumor dan knp skrng Br th krn awalnya mbak juju minta ijin plng sm sekretarisnya bunda dan ditny sekretarisnya bunda knp mnt plng dan sebagainya , setelah th alasannya mbak juju mnt plng , bunda tdk mngijinkan plng tp meminta mbak juju tinggal buat dibw kermh skt untuk cek benjolannya dn trnyata tumor setelah th itu tumor bunda mnt mbak juju untuk tinggal buat oprasi dan hr ini jadwal operasinya setelah menunggu hari dan tglnya Dr dokter dn rmh skt."

"Bunda @ashanty_ash kl menolong or tdk pandang2 or mau Br kenal atau tdk kenal selalu ditolong cuma Kita2 yg tinggal sm bunda yg th bunda itu or yg baik dan perhatian sm kita2. Walau suka dibuly dan dikata2in ini itu tp mrk tdk th apa yg dilakukan bunda bt nolong kita2 ini seperti mbak juju , bunda melakukan sesuatu tdk prl dipmr2kan seperti yg selalu diktkan orang2 yg membenci keluarga @thehermansyah," lanjut Asih. "Cukup kita2 yg th yg tinggal dirmhnya, dan knp sy menulis ini sy cuma ingin or2 yg ngatain bunda cuma bisanya pesta2 dan pamer2 pd th apa yg mau dipamerin bunda dan pesta2 apa ,kalian semua yg ngata2in itu Pd tdk th kan apa yg bunda lakukan bt orang2 seperti kita2 ini yg tdk mampu bt berobat seperti ini."

Mengetahui hal itu, sejumlah netizen tak bisa menahan air mata haru. Mereka berharap Allah akan selalu memberi rezeki dan kebahagiaan pada Ashanty.

"Klo aku percaya bgt klo bunda @ashanty_ash itu orng baik....orng baik itu terpancar dr raut wajahnya, tdk perlu bermanis mulut.......gt nggh, senyum atuh," kata yang lainnya. "Sama sprt si parlan yg ikut bpk Anang mulai dr radio dalam dia operasi apendic dan hernia sekaligus jg kel bpk Anang yg menanggung semuanya mdh2an pahala beliau dilipat gandakan oleh Alloh SWT Aamiin," harap fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru