*/
Dikritik Karena Usung Konsep Lolita, Sulli Balas Netter dengan Ini
Selebriti

Sulli membalas hujatan netter dengan mengunggah postingan ini...

WowKeren - Sulli memang tak ada habisnya membuat kehebohan lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu dikenal kerap mengunggah foto berbau kontroversial di akun Instagramnya.

Baru-baru ini postingan Sulli di Instagram lagi-lagi menjadi bahan kritikan netter. Netter menyebut foto barunya bersama Goo Hara yang diunggah di Instagram Selasa (27/12) kemarin mengusung konsep Lolita.

Gerah dikritik terus-menerus, Sulli pun membalas netter lewat postingan terbarunya yang diunggah hari ini, Rabu (28/12). Kali ini, mantan personel f(x) itu mengunggah selca baru.


Sulli memasang ekspresi cemberut di selca baru ini, namun tetap terlihat cantik. "Lolita Lolita. Cukup adalah cukup. Kalian mengkritiklah di tempat lain dan pandangi saja wajah cantikku ini," tulisnya di bagian caption.

Ini bukan pertama kalinya Sulli dan Hara dituding mengusung konsep Lolita. Sebelumnya, dua idol yang sama-sama pernah tergabung dalam girl grup tersebut pernah mengunggah foto kontroversial dimana mereka terlihat hanya berbalut kostum Johnson & Johnson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait