Brad Pitt Nelangsa, Angelina Jolie Asyik Liburan di Colorado
Selebriti

Di saat Brad Pitt menangis kesepian, Angelina Jolie dan anaknya malah asyik melakukan ini.

WowKeren - Angelina Jolie sudah cukup lelah menghadapi kasus perceraiannya dengan Brad Pitt yang berlangsung cukup alot. Untuk menenangkan diri, Angie pun membawa keenam anaknya untuk liburan di Colorado menjelang malam tahun baru kemarin.

Mengutip Dailymail, Angelina Jolie mengajak Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne menginap di rumah mewah seharga USD 4 juta di kawasan Crested Butte. Mereka tiba di sana setelah perayaan hari Natal.

Selama liburannya, aktris berusia 41 tahun ini mengajak putra dan putrinya untuk bermain ski. Menurut saksi mata, Angie terlihat menggunakan kostum ski serba hitam saat mengawasi anak-anaknya melewati lereng bersalju.


"Ia tampak sedang berjuang melewati gunung dan terlihat jatuh sesekali pada bagian curam," ujar saksi mata. "Ia memilih untuk tidak melanjutkan skinya dan berjalan dalam menuju perjalanan pulang ke bawah. Angie juga terlihat mengenakan penghangat kaki listrik termal."

Sementara itu, Brad Pitt sendiri memiliki pengalaman yang berbeda dengan liburan tahun baru kali ini. Menurut teman terdekatnya, Pitt merasa Natal dan tahun baru kemarin merupakan liburan terburuk sepanjang musim, karena tidak dapat menghabiskan waktunya bersama keenam anak dan istrinya lagi.

"Ia sangat merindukan anak-anaknya di Natal dan Tahun Baru," ujar seorang sumber. "Ia menangis banyak kali, ia tidak malu lagi untuk menangis. Pitt seperti pria yang rapuh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru