Bagi Rata Bayaran Iklan dengan Member Lain, Seolhyun AOA Bikin Netter Simpati
Selebriti

Bayaran 20 iklan yang diperoleh Seolhyun ternyata harus dibagi rata dengan teman-teman satu grupnya.

WowKeren - Sebagai salah satu idol cewek terpopuler, popularitas Seolhyun AOA tentu tak diragukan lagi. Popularitasnya ini membuat penyanyi kelahiran 1995 tersebut kebanjiran tawaran iklan. Tak tanggung-tanggung, iklan yang dibintangi Seolhyun tercatat hingga 20.

Baru-baru ini Seolhyun menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang Senin (2/1) kemarin. Di acara ini, pelantun "Excuse Me" tersebut ditanya soal bayaran iklannya yang tentu tidak sedikit.

"Tahun lalu aku membintangi 20 iklan," kata Seolhyun. "Semua pendapatan dari kegiatan individu dibagi rata dengan para member. Sudah lama kami tidak mendapat penghasilan sampai-sampai aku tidak terlalu tahu bagaimana membelanjakan uangku sekarang."


Pengakuan Seolhyun ini cukup mengejutkan mengingat selama ini grup-grup yang lain tak membagi penghasilan dari kegiatan individu dengan rekan satu grup. Netter pun jadi simpati setelah mengetahui kalau Seolhyun membagi rata bayarannya dengan Jimin dan member lainnya.

"Pasti bikin kesal. Uang yang kau hasilkan sendiri harusnya hanya menjadi milikmu," komentar netter. "Konsep membagi bayaran dengan member satu grup ini bagiku lucu sekali. Memangnya ini Korea Utara?" kata netter lainnya. "Seolhyun baik sekali. Aku harap member yang lain bersikap baik padanya," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru