Bareng Irene Cs, Inikah Member Baru Red Velvet Pengganti Yeri?
Selebriti

Tak terlihat tampil bersama member lainnya, benarkah Yeri sudah digantikan penyanyi ini?

WowKeren - Ajang festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje digelar 29 Desember lalu dimana Red Velvet menjadi salah satu grup yang tampil. Di kesempatan ini, grup beranggotakan 5 orang tersebut membawakan lagu hits mereka, "Russian Roulette".

Saat ending acara, Yeri tak terlihat bersama member lainnya, namun justru digantikan penyanyi lainnya yang tak lain adalah Tae Yeon Girls' Generation. Lucunya, Tae Yeon begitu membaur dengan Irene dan kawan-kawan hingga sempat dikira sebagai salah satu member Red Velvet.

Rupanya saat ending acara, Yeri tak bisa bergabung dengan member lainnya karena ia yang masih di bawah umur tak diperbolehkan tampil di acara siaran live larut malam. Sebagai gantinya, Tae Yeon yang datang sendirian tanpa member SNSD berdiri bersama Red Velvet.


Tae Yeon menyanyikan lagu penutup KBS Gayo Daechukje bersama member Red Velvet lainnya. Penyanyi kelahiran 1989 itu bahkan berinteraksi dengan Wendy dengan menunjukkan mic yang ia pakai.

"Wow, aku kaget sekali saat tidak melihat Yeri di foto," komentar netter. "Awalnya aku tidak mengenali Tae Yeon dan bingung melihat wajah Yeri berubah," kata netter lainnya. "Karena tinggi badan dan kostumnya tidak terlalu berbeda dari Red Velvet, Tae Yeon bisa dikira salah satu member," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru