Serasi di Red Carpet, Lee Jun Ki dan IU Dibilang Bak Pasangan Kekasih
Selebriti

Lee Jun Ki dan IU kompak tampil serba hitam di SBS Drama Awards 2016. Serasi?

WowKeren - SBS Drama Awards 2016 berlangsung meriah pada Sabtu (31/12) malam. Dihadiri sederet aktor dan aktris hingga idol, momen red carpet tentu saja masih sangat menarik untuk dibahas.

Salah satu yang paling dinantikan adalah Lee Jun Ki dan IU yang berjalan di red carpet bersama. Pemeran utama drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu memang dinominasikan sebagai pasangan terbaik.

Lee Jun Ki yang biasa keren dibalut kostum drama kerajaan sukses membuat fans terpesona lewat setelah jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. IU mengimbangi penampilan Lee Jun Ki dengan gaun hitam yang membuatnya tampak anggun dan seksi.

Penampilan Lee Jun Ki dan IU ini rupanya dianggap serasi oleh netter. Bahkan beberapa menyebut mereka bak pasangan kekasih sungguhan. Mengingat keduanya terlihat tak canggung dan sempat berbisik-bisik meski ada kamera yang menyorot.


"Gaun IU cocok sekali dengan jas Jun Ki, mereka terlihat seperti pasangan kekasih," komentar salah satu netter. "IU kelihatan luar biasa, Jun Ki juga ganteng sekali," tambah netter lain. "Meski kelihatan kurus, IU cantik banget, cocok sama Lee Jun Ki," pungkas lainnya.

Tak heran jika Lee Jun Ki dan IU menyabet trofi pasangan terbaik di SBS Drama Awards 2016. Sedangkan Lee Jun Ki sendiri berhasil membawa pulang trofi Hallyu Star Award dan Top Ten Award.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru