Sambut Tahun Baru, G-Dragon Big Bang Malah Ucap Selamat Tinggal
Selebriti

Begini isi postingan Instagram G-Dragon saat menyambut tahun baru...

WowKeren - G-Dragon Big Bang selama ini dikenal cukup aktif di SNS. Tak peduli sesibuk apapun, penyanyi kelahiran 1988 itu selalu menyempatkan diri untuk memberikan update kepada fans dengan memposting foto dan video di Instagram.

Menyambut tahun baru, G-Dragon mengunggah postingan baru di akun Instagram @xxxibgdrgn miliknya. Leader Big Bang itu membagikan selcanya tepat pada Minggu (31/12) menjelang pergantian tahun.


Dalam foto, G-Dragon terlihat sedikit berantakan dengan rambut hijaunya yang dibiarkan menutupi sebagian wajah. Pelantun "Fxxk It" itu tampak mengenakan pakaian tebal berupa jaket yang resletingnya dipasang hingga menutupi dagu dan coat tebal berbahan bulu.

Bersama postingan ini, G-Dragon juga mengucapkan selamat tinggal pada usia 20-an karena pada 2017, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu akan berusia 30 tahun (umur Korea). "Untuk hari terakhir dari usia 20-anku yang bersinar," tulis G-Dragon di caption.

"Wow dia sekarang sudah hampir 30 tahun. Aku ingat saat pertama kali jadi fansnya aku masih di bawah umur. Kami tumbuh dewasa bersama," komentar netter. "Ya, usia 20-an GD memang bersinar," kata netter lainnya. "GD hyung adalah idola hidupku . Kami akan mengingat masa muda bersama-sama,"tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru