*/
Dahyun Twice Punya Bakat Spesial yang Tidak Dimiliki Idol Lain, Apa?
Selebriti

Tidak semua orang memiliki kemampuan spesial Dahyun berikut ini.

WowKeren - Selain memiliki paras yang rupawan, seorang idola juga diharuskan memiliki bakat yang menarik. Pada umumnya, bakat yang dimiliki para idol adalah menyanyi, menari, akting hingga memainkan alat musik. Namun salah satu member Twice, Dahyun, memiliki bakat yang tidak biasa.

Dahyun ternyata memiliki bakat yang cukup unik. Hal inilah yang juga membuat fans dan member lainnya semakin mengaguminya.

Bakat unik yang dimiliki Dahyun adalah ia dapat menyanggul rambutnya sendiri dengan mudah dan sangat cepat. Sangat sulit membuat sanggulan di kepala untuk bisa tetap awet dan berdiri tegak. Tetapi, Dahyun bahkan bisa menyanggul rambutnya saat sedang menari.


Saat Twice melakukan rehearsal untuk penampilan lagu "Knock Knock" di acara "New Life For Children", sanggulan rambut Dahyun terlepas. Tetapi, ia dengan segera mengikat kembali rambutnya tanpa melewatkan satu pun gerakan dalam tariannya.

Dahyun memang sering terlihat dengan sanggulan rambutnya yang imut, baik saat off air ataupun on air. Namun, gaya rambut apapun yang sedang diterapkan Dahyun selalu terlihat pantas untuknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait