Dahyun Ungkap Pelaku Asli yang Hampir Celakai Mina di Konser 'Ready To Be'
Instagram/dahhyunnee/mina_sr_my
Musik

Dahyun tak ingin dikambinghitamkan atas insiden yang membuat Mina hampir tercekik di konser Meksiko. Melalui Bubble, Dahyun membeberkan fakta sebenarnya di balik kejadian itu.

WowKeren - Dahyun TWICE sempat diduga menjadi biang kerok yang membuat Mina hampir tercekik konfeti di konser "Ready To Be" di Meksiko pada Sabtu (3/2). Tak ingin terjadi salah paham, Dahyun langsung membuat klarifikasi di salah satu platform media sosial terkait insiden itu. Ia membagikan postingannya seusai konser.

Selama konser, kesembilan member TWICE sukses menyuguhkan aksi panggung yang memukau dan menghibur para penonton. Baik untuk penampilan secara grup maupun individu mereka.

Seperti konser pada umumnya, konfeti mulai berjatuhan jelang berakhirnya penampilan TWICE. Para member pun tampak bermain-main dengan konfeti yang berjatuhan dari "atap" panggung. Namun, lucunya beberapa konfeti pun tampak melilit tubuh para member.

Hal inilah yang menjadi perhatian para penonton. Terlebih saat Mina diduga hampir tercekik konfeti yang melingkar di lehernya tanpa disangka-sangka. Momen tersebut sempat ditayangkan pada layar besar di panggung konser.

Perubahan kamera yang cepat membuat Dahyun seolah-olah tanpa sadar sedang menarik untaian konfeti yang membungkus leher Mina. Pasalnya, yang ditampilkan pada layar besar tersebut adalah gambar Mina dan Dahyun yang seolah berkesinambungan.

Dahyun Ungkap Pelaku Asli yang Buat Mina Hampir Celaka di Konser \'Ready To Be\'

Source: X


Namun, faktanya tidak demikian. Melalui Bubble, Dahyun mengklarifikasi bahwa pelaku yang menarik untaian konfeti yang melingkar di leher mina bukanlah dirinya. Ia dengan tegas mengatakan bahwa pelaku sebenarnya adalah Momo.

Setelah mencari-cari, publik pun menemukan rekaman video lengkap yang memperlihatkan momen tersebut. Sesuai dengan bantahan Dahyun, pelaku sebenarnya yang tanpa sengaja menarik untaian konfeti yang melilit leher Mina adalah Momo.

Tampak dalam video, konfeti telah dililitkan di pinggang Momo, dan ujung dari potongan yang sama juga melingkar di leher Mina. Pun tak ada anggota yang tahu bahwa mereka terikat melalui konfeti saat mereka berjalan bersamaan.

Dahyun sendiri juga menjelaskan bahwa member TWICE yang lain telah menonton video dirinya yang diduga hampir mencelakai Mina. Padahal, pelaku aslinya adalah Momo. Jihyo cs pun disebut tertawa mengetahui hal ini.

"Kalian tahu videoku saat melepas konfeti? Mereka (member TWICE) bilang, itu bukan aku (yang hampi mencelakai Mina) haha. Bahkan Mina unnie juga bilang. Itu adalah Momo unnie," jelas Dahyun seraya tertawa.

Para penggemar sukses dibuat terbahak dengan insiden yang seolah menjadikan Dahyun sebagai kambing hitam. Mereka menilai aksi Dahyun yang melakukan klarifikasi ini sangat menghibur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait