Sering Lakukan Donasi, Nama Yoona Akan Terpajang di Hall of Fame Distrik Seoul
Selebriti

Yoona merupakan salah satu dari 15 orang yang bakal terpajang di distrik Seoul sebagai sosok yang rutin berdonasi.

WowKeren - Banyak selebriti yang bergabung dalam kegiatan sosial contohnya melakukan donasi bagi yang membutuhkan. Tak jarang para selebriti ini memilih diam-diam melakukan donasi dan tak tercium media.

Sebagai bentuk kehormatan bagi orang yang sering memberikan donasi demi kelangsungan hidup lingkungan sekitar, distrik Seoul Jung membuat hall of fame bagi para donator. Dari sekian donator tersebut terselip nama Yoona Girls' Generation.

Yoona sendiri merupakan salah satu dari 15 inidivdu (dengan total 56) yang sering menjadi donator. Diketahui Yoona sudah melakukan donasi sejak tahun 2010 dan sudah memberikan banyak bantuan lebih dari 150 juta Won atau hampir sekitar Rp 2 Miliar.


Terungkap dari hal ini ternyata ayah Yoona adalah pekerja sipil di distrik Seoul Jung dan telah pensiun akhir tahun lalu. Mendengar hal tersebut, netter tak henti-hentinya bangga dengan Yoona yang tak hanya memiliki paras cantik namun hati yang mulia.

"Aku suka bagaimana dia terlihat sederhana dari ketenaran dan selalu jadi donatur. Dia selalu diam-diam melakukan donasi," kata netter. "Memang benar-benar ratu yang baik hari," seru netter. "Aku hampir menangis saat membaca ayah Yoona merupakan pekerja sipil di distrik tersebut. Ayahnya pasti sangat bangga," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru