Spesial, Yoona Memasak Menu Andalan Untuk Tae Yeon Hingga Tuai Pujian
Selebriti

Yoona kembali memamerkan kemampuan masaknya kali ini untuk Tae Yeon. Intip di bawah ini.

WowKeren - Tak hanya berbakat di dunia hiburan saja, Yoona juga pintar memasak seolah wanita sempurna idaman para pria. Lewat tayangan "Lee Hyori's Homestay 2", tak jarang Yoona memamerkan kemampuan masaknya hingga jadi viral di kalangan penonton.

Kali ini Yoona tampaknya ingin memanjakan leader Girls' Generation. Lewat postingan terbaru, Tae Yeon pamer dimasakin nabe oleh Yoona. "Yoona membuatkanku nabe. Sangat enak, porsi terpenuhi pertama kali setelah berbulan-bulan. Aku sangat beruntung," tulis Tae Yeon.

Tampak dalam foto, nabe adalah makanan yang disajikan di panci berupa lapisan daging sapi, daun perilla, kol, dan sejumlah jamur. Menu ini pernah dibuat Yoona di variety show Lee Hyori dan menjadi perbincangan banyak pihak.

Yoona bahkan sempat berkomentar di postingan Tae Yeon tersebut, "Karena kau makan dengan baik, aku harus sering jalan denganmu. Sekarang, apa menu selanjutnya? Haha". Lalu dijawab Tae Yeon, "Buat semuanya yang pernah muncul di 'Homestay'."

Banyak netter yang memuji keahlian memasak Yoona. "Yoona orang yang baik ya," kata netter. "Keren banget. Kemampuan Yoona dalam rumah tangga berkembang banyak. Apa dia akan menikah? Haha," seru yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru