Yoona Bahas Karier Jadi Idol Aktris Hingga Bagi Tips Agar Tubuh Selalu Fit
Selebriti

Bukan coba-coba, Yoona ternyata sudah dipersiapkan jadi aktris. Tak percaya?

WowKeren - Sekarang ini banyak idol yang melebarkan sayap di dunia akting. Mulai dari bergabung di serial, film, bahkan musikal atau teater sekalipun.

Meskipun begitu, tanggapan yang diberikan netter cukup beragam. Tak sedikit yang mencibir akting idol yang kurang sempurna di sebuah proyek tersebut.

Salah satu idol yang juga sibuk di dunia akting adalah Yoona. Debut bersama Girls' Generation di tahun 2007, Yoona ternyata awalnya lebih dulu debut sebagai aktris. Benarkah?


"Sebelum aku debut sebagai member SNSD, di saat yang sama, aku sebenarnya telah debut sebagai aktris terlebih dahulu," kata Yoona. Aku sudah mengambil kelas akting semasa trainee, semua itu dipersiapkan untuk aku jadi penyanyi namun juga membuka jalanku sebagai aktris."

"Jadi awalnya aku tidak punya rencana untuk jadi penyanyi atau aktris, kalau ada kesempatan, aku ingin menunjukkan sisiku yang berbeda untuk semuanya," imbuh Yoona. Sibuk jalani aktivitas sebagai idol dan aktris, Yoona tampil profesionalitas di depan kamera. Lewat wawancaranya dengan majalah Milk, Yoon mengungkap rahasianya tampil fit.

"Pertama-tama, untuk menjaga bentuk badan, kau harus makan dengan baik dan tidur nyenyak, kupikir itu cara yang terbaik," jelas Yoona. "Yang terpenting, jangan terbawa terlalu stres. Karena aku suka mendengarkan musik aku selalu membawa speaker. Aku juga selalu bawa bola pijat, dan itu membuatku nyaman. Di waktu yang lama aku tiduran untuk mengurangi rasa lelah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait