*/
Aurel Hermansyah Diisukan Putus, Bani Umbar Foto Peluk Wanita Cantik
Selebriti

Belum lama setelah isu putus dengan Aurel Hermansyah beredar, Bani mengunggah foto mesra bersama seorang wanita.

WowKeren - Belum lama ini, hubungan asmara pasangan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki dikabarkan kandas. Dugaan tersebut muncul setelah keduanya saling sindir dan hapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bani bahkan dianggap numpang tenar dan memanfaatkan kepopuleran Aurel untuk bisnis barunya.

Setelah isu itu beredar, Bani mengunggah sebuah foto yang mengagetkan publik. Dalam foto tersebut, terlihat Bani memeluk erat sambil menyandarkan tubuhnya kepada seorang wanita bernama Shabila Novia. Shabila terlihat cantik dengan gaun sabrina berwarna merah muda, sementara Bani dengan kaus hitamnya.

"Seseorang yang menyembunyikan mainan-mainan dan merusak barang-barangku, tapi dia mengajakku bangkit setiap kali aku jatuh. Seseorang yang selalu berada di sisiku dan menggenggam tanganku," tulis Bani dalam Bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (21/4). "Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik ia memberiku pemahaman. Seseorang yang membuat ekspresi lucu untuk mengetahui bagaimana reaksiku."


Unggahan ini pun memancing berbagai reaksi netter. Banyak dari netter menduga jika Shabila adalah kekasih baru Bani. Hal tersebut membuat banyak netter mencibir mantan kekasih Aurel ini. Padahal faktanya, Shabila adalah kakak Bani.

"Waoooww cepet banget langsung tayang.. Ckckckk," celetuk akun @dewi_setiya_ri***. "Enggak sama kak loly lagi ya kak @rabbanizaki," sahut akun @rahcel1***.

"Yg komen bilang pcr baru bani parah caption nya woyy bacaa budayakan bacaaaaa.." ujar akun @ayuok***. "Cewe yang disamping ka bani itu kakak nya woy, Ah bikin greget bae lu pada," tambah akun @masitasar***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait