Isi OST 'Hotel Transylvania 3', Joe Jonas Bakal Kolaborasi Bareng Jonas Blue
YouTube
Musik

Meskipun memiliki aliran musik yang berbeda, namun Joe dan Jonas Blue sukses berkolaborasi dalam sebuah bop romantis berjudul 'I See Love'.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" disebut sebagai salah satu film animasi yang paling ditunggu-tunggu. Seperti kedua seri sebelumnya, film yang kembali dibintangi oleh Selena Gomez ini tentunya akan menyajikan humor dan lelucon yang siap menggelitik perut para penggemar.

Selain Selena, rupanya Sony Pictures juga menggandeng sejumlah pemain baru untuk mengisi suara para karakter dalam seri ketiga "Hotel Transylvania" ini. Salh satu nama yang cukup menarik perhatian adalah Joe Jonas. Kabarnya, pentolan Jonas Brothers tersebut didapuk sebagai pengisi suara Kraken, si monster laut yang mengganggu ketenangan Dracula cs saat berlibur di kapal pesiar.

Menempatkan Joe menjadi salah satu pemain, tentunya tak mengherankan jika Sony juga memintanya untuk mengisi soundtrack film ini. Menariknya, tunangan Sophie Turner tersebut rupanya mengajak Jonas Blue sebagai kolaboratornya. Keduanya berkolaborasi dalam sebuah bop romantis berjudul "I See Love".


Meskipun memiliki aliran musik yang berbeda, namun berkolaborasi dengan musisi lintas genre bukan hal asing bagi keduanya. Maka tak heran jika "I See Love" pun terdengar begitu natural dan smooth.

Dibuka dengan beat ala tropical, Joe bernyanyi dengan santai dan manis. Menjelang chorus, beat mulai berubah dengan memakai pendekatan ala disko funk yang seru. Namun mengingat lirik dan tema lagu yang menyiratkan sebuah romansa, intensitasnya pun tidak pernah terdengar terlalu edgy.

Joe Jonas sendiri memang sangat sibuk akhir-akhir ini. Selepas membantu Loote dalam single bertajuk "Longer Than I Thought" bulan lalu, ia langsung merilis sebuah mini album berjudul "People People" bersama band bentukannya, DNCE.

Di sisi lain, "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" akan berfokus menceritakan bagaimana keseruan Dracula cs saat berlibur di kapal pesiar untuk menikmati musim panas. Selain itu, film ini juga kembali menggaet sejumlah pemain yang sebelumnya terlibat dalam seri animasi "Hotel Transylvania". Sebut saja Adam Sandler, Andy Samberg, Steve Buscemi, Mel Brooks, Kevin James, Molly Shannon dan David Spade.

Sementara di deretan pemain baru, selain Joe Jonas ada pula Chrissy Teigen, Jim Gaffigan dan Hahn. Kembali disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, film ini rencananya bakal dirilis pada 13 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel