Video Jordi Adik Ruben Onsu Bahas Salat Picu Rumor Masuk Islam di Tengah Konflik dengan Kakak
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu jadi bahan perdebatan ketika mendadak mengingatkan soal salat di tengah-tengah sesi live. Video itu juga memicu dugaan soal alasan pertengkaran Jordi dan sang kakak, Ruben Onsu.

WowKeren - Konflik Ruben Onsu dan Jordi Onsu masih jadi bahan perbincangan. Baru-baru ini, viral video Jordi saat live yang memicu rumor baru di tengah permasalahan dengan Ruben.

"Kewajiban manusia salat, salat takut mati bukan ketemu ponakan, sama ibadah," ucap Jordi. Ucapan Jordi ini memicu perdebatan antara netter yang menduga ia masuk Islam dengan netter yang mengira ia sekedar membaca komentar atau menjawab pertanyaan yang masuk saat live. Ada juga yang salah paham mengira pindah agama menjadi alasan pertengkaran Jordi dan Ruben.

Facebook

Jordi Dikira Masuk Islam

"Udah Islam kah ..kok fokus SM kata sholat," tutur netter. "Alhmdulillaaahh adeknya udh masuk islam...mungkin krn adeknya pindah agama,jadi ruben kayak marah besar gtu," seru netter. "Lihat Instagramnya.. dia tdk mualaf..mgkn dia blg bgitu tujuannya utk klian," kata netter. "Dia hanya menjawab netizen yg bertanya," kata yang lainnya.


Di sisi lain, Jordi sebelumnya sudah mengunggah postingan diduga menepis rumor ia masuk Islam. Dalam unggahan pada Minggu (21/4), Jordi memperlihatkan kegiatan ibadah dan mengungkap pesan religius. "Tuhan di sini dan saat ini ditinggikan (dimuliakan)," demikian postingan Jordi.

Terkait masalah dengan Ruben, Jordi tak gamblang mengungkap alasannya. Yang pasti, ia selama ini sudah berusaha meminta maaf pada kakaknya itu.

"Kalau sebagai adik, semua keluarga tahu. Apa lagi Kak Wenda (Sarwendah), tahu persis aku selalu mengalah dan memohon maaf," terang Jordi. "Aku mohon maaf jika ada kesalahan, apa salahnya ya (minta maaf), walaupun dianggap salah sering terjadi. Setiap ada problem pasti ngobrol berdua, setiap ada berbeda pandangan pasti ngobrol berdua. Cuma belakangan ini kayaknya memang belum sempat bertemu kembali sama yang lain juga karena tidak berkomunikasi, bukan sama aku doang."

Sementara itu, Ruben sempat curhat nyesek terkait alasannya ribut dengan Jordi. Ruben menyebut jika permasalahan tersebut terjadi sudah lama serta berlarut-larut.

"Sudah satu tahun (tidak berkomunikasi), sudah dua kali Natal nggak ketemu. Kalau buat saya, dalam hal ini kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk tidak memberikan (tanggapan) apapun tentang hal ini. Karena yang saya bilang, sudah terlalu larut (masalahnya), larut, larut, sehingga terbuai (tidak kunjung selesai). Ini masalah kakak adik," ujar Ruben. "Wajah saya boleh tersenyum, tapi hati saya menangis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait