Robert Pattinson Punya Pacar Baru, Fans 'Robsten Couple' Murka
Getty Images
Selebriti

Merasa kesal melihat interaksi Robert dan 'pacar' barunya, sejumlah penggemar tak segan memberikan umpatan kasar.

WowKeren - Hubungan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah berakhir sejak tahun 2012 lalu. Namun siapa sangka, sampai saat ini para penggemar masih belum bisa move on dari chemistry yang disajikan pemeran Edward Cullen dan Bella Swan dalam film "Twilight" tersebut.

Hal itu terbukti saat para penggemar "Robsten Couple" mendadak heboh saat Robert dirumorkan memiliki gandengan baru. Belum lama ini, aktor tampan tersebut dikabarkan tengah berkencan dengan model dan aktris asal Inggris, Suki Waterhouse.

Dilansir People pada Selasa (31/7), seorang sumber mengatakan bahwa Robert dan Suki memang tengah berkencan dan menjalin asmara sebagai sepasang kekasih. Bahkan kedua selebriti ini sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama di London pada akhir pekan lalu. Kala itu, keduanya dikabarkan mengikuti malam penayangan film "Mamma Mia! Here We Go Again" bersama-sama.

Sedangkan menurut laporan E!News, setelah menonton film bersama-sama, seorang sumber mengatakan Robert dan Suki pergi ke SoHo House di Notting Hill. Bahkan sumber tersebut mengklaim bahwa keduanya tak segan berpelukan dan berciuman.

Beberapa foto kebersamaan keduanya pun beredar luas di dunia maya. Menanggapi foto-foto tersebut, para fans "Robsten" pun mengaku cukup kesal melihat interaksi keduanya. Bahkan ada pula yang memberikan umpatan kasar pada Suki.

"Aku benci wanita j***ng yang berpikir bahwa dirinya bisa menggantikan Kristen," cibir seorang penggemar. "Meskipun dia bersama ribuan wanita lain, Kristen adalah yang paling cocok untuknya," sahut lainnya. "Mereka sangat tidak cocok, Rob hanya untuk Kristen. Hubungan mereka tak akan bertahan lama," imbuh yang lain.

Meski demikian, tak sedikit yang memberikan dukungan untuk keduanya. Bahkan ada pula penggemar yang berharap agar kali ini Suki tidak mengecewakan Robert seperti para mantan sang aktor sebelumnya.

"Dia (Robert) tampak bahagia. Aku senang melihatnya," bela seorang penggemar. "Dengan siapapun Rob berkencan, kuharap dia tak akan disakiti lagi," tambah penggemar lain. "Mereka bahagia, itu terlihat jelas," pungkas lainnya.

Kristen dan Robert sendiri sempat menjalin kasih setelah membintangi "Twilight" pada tahun 2008 silam. Namun pada Juli 2012, Kristen tertangkap berciuman dengan sutradara Rupert Sanders, sehingga hubungannya dengan Robert pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Di sisi lain, meski berbagai spekulasi mulai beredar, Robert dan Suki sendiri belum memberikan tanggapan apapun atas kabar ini. Namun jika keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara, maka Suki adalah wanita pertama yang dikencani oleh Robert setelah hubungannya dengan FKA twigs berakhir pada 2017 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru