Selena Gomez Unggah Foto Hitam Putih usai Justin Bieber Umumkan Hailey Baldwin Hamil
Instagram/selenagomez/haileybieber
Selebriti

Justin Bieber tengah berbahagia usai akhirnya sang istri, Hailey Baldwin hamil calon anak pertama mereka. Aktivitas Selena Gomez mantan Justin di media sosial ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Musisi papan atas Justin Bieber perdana mengumumkan kehamilan pertama sang istri tercinta, Hailey Baldwin lewat media sosial. Pengumuman kehamilan Hailey dibagikan Justin lewat video haru yang ia bagikan hari ini, Jumat (10/5).

Dalam video pendek itu, Hailey dan Justin terlihat begitu bahagia. Keduanya berciuman dan saling memeluk. Hailey tampak cantik ala pengantin di pemotretan tersebut.

Baby bump Hailey juga terlihat sudah cukup besar. Sayangnya, belum diketahui pasti usia kehamilan Hailey. Tak banyak keterangan yang disematkan Justin selain hanya menandai akun Instagram sang istri.

Kabar kehamilan Hailey ini disambut antusias oleh para fans dari seluruh dunia. Mereka ikut senang usai akhirnya pasangan yang menikah di tahun 2018 itu bakal segera menjadi orangtua.

Menariknya, aktivitas Selena Gomez di media sosial tak kalah menyita perhatian publik. Beberapa jam setelah Justin mengumumkan kehamilan sang istri, Selena muncul dengan foto hitam putih.


Selena tampak tengah menggenggam tangan seseorang. Foto itu lantas diberinya efek hitam putih. Tak ada keterangan khusus dalam Story Instagram Selena tersebut. Belum diketahui pula maksud dan arti dari unggahan Selena itu.

Photo-Instagram

Selena Gomez Unggah Foto dengan Efek Hitam Putih

Selain muncul dengan Story hitam putih, Selena juga mengunggah foto tengah tertawa ngakak. Foto itu ternyata merupakan salah satu cuplikan untuk program memasak yang ia pandu.

Sayangnya, Selena memilih untuk membatasi kolom komentar postingan Instagram-nya. Alhasil, para fans tak bisa leluasa meninggalkan komentar di unggahan baru Selena.

Sementara itu, sudah menjadi rahasia umum jika Selena kerap dikaitkan dengan rumah tangga Justin dan Hailey. Pasalnya, keduanya pernah menjadi pasangan kekasih dan hubungan mereka didukung oleh banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait