Trending, Judika Rilis MV 'Teman Hidup' Gandeng Ria Ricis-Teuku Ryan Jadi Model Video Klip
Instagram/jud1ka
Musik

Judika merilis video musik dari lagu terbarunya, 'Teman Hidup'. Faktanya, lagu 'Teman Hidup' memang punya ikatan erat dengan perjalanan asmara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

WowKeren - Judika kembali merilis single terbaru yang berjudul "Teman Hidup". Dalam video klipnya, Judika pun turut menggandeng pasangan yang sebentar lagi bakal meresmikan hubungan mereka, Teuku Ryan dan Ria Ricis. Saat ini, lagu itu pun menjadi trending no.4 di YouTube untuk kategori musik.

Lagu "Teman Hidup" sebenarnya memang disiapkan atas permintaan Ria Ricis untuk pernikahannya yang akan datang. Judika pun tak kehabisan ide untuk membuat lagu tersebut dari perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang singkat tapi sarat makna tersebut.

"Awalnya lagu ini tercipta karena Ricis menantang aku untuk menciptakan lagu untuknya buat pernikahnnya, kata-kata teman hidup terinspirasi dari Ricis. Setelah sekian lama kita tunggu dan akhirnya Ricis menentukan pilihan dan lamaran, baru aku pun merampungkan lagunya dan menjadikannya single terbaru ku" jelas Judika.


Konsep lagu ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumya karna melibatkan DEOMORA BAND, band yang selama lebih dari 10 tahun terakhir ini mengiringi setiap perform atau pertunjukan off air Judika. Sedangkan untuk video musiknya sendiri melibatkan Ria Ricis, calon suaminya Teuku Ryant, dan personil Band Judika.

Genre Pop Rock, tetap menjadi pilihan Judika. Dimana sentuhan Rock lebih terasa dengan sentuhan gitar Akustik dan Elektrik yang lebih mendominasi.

Meski diciptakan untuk atas permintaan Ria Ricis, Judika berharap lagu "Teman Hidup" bisa menjadi salah satu lagu cinta dinikmati dan disukai semua orang. Terutama bagi pasangan yang sedang dalam proses dan penantian menuju halal.

Judika pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam produksi lagu dan video musik "Teman Hidup". Judika juga memberikan semangat untuk terus berkarya pada para kreator dan orang-orang yang terlibat.

"Terima kasih buat semua yang terlibat dalam pembuatan Musik dan Video Music nya, semangat dan terus berkarya kapanpun dan dimanapun," tutup Judika mengakhiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait