Ariel Umumkan NOAH Bakal Hiatus Panjang, Lagu Baru di Konser Terakhir Bikin Takjub
Instagram/official_sahabat_noah
Musik

Ariel mengungkap kabar mengejutkan soal rencana hiatus bandnya, NOAH. Tak mengungkap alasannya, Ariel cs memilih mempersembahkan lagu baru 'Suara Dalam Kepala' sebelum resmi hiatus.

WowKeren - NOAH dikenal sebagai salah satu band papan atas Tanah Air. Band yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David Albert itu cukup sukses menggelar konser di sejumlah wilayah di Tanah Air.

Namun di saat NOAH berada di puncak karir, Ariel justru mengungkap kabar tak enak buat para fans. Rupanya, Ariel membongkar jika NOAH akan hiatus panjang. Hal ini diungkap Ariel dalam konser terakhir NOAH sebelum hiatus yang digelar di Bandung.

"Kita punya berita kurang bagus. Tahun ini habis September kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung," kata Ariel.

Sayangnya Ariel tak menjelaskan alasan NOAH memutuskan rehat panjang. Selain itu, tak diketahui berapa lama NOAH akan hiatus dan kapan akan comeback.

Yang pasti, Ariel cs sedang menyiapkan lagu baru, "Suara Dalam Kepala" sebagai hadiah perpisahan sementara buat fans tersebut. Ariel pun berharap lagu tersebut bisa rilis di bulan September. "Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin ini, sampe September bisa dinyanyiin bareng-bareng," ujar Ariel.


Sementara itu, lagu "Suara Dalam Kepala" saat ini sedang proses mixing. Ariel juga beberapa waktu lalu sempat mengungkap soal waktu perilisan lagu tersebut. Ia berharap lagu itu bisa rilis antara September dan Oktober.

"Doain aja, kita punya lagu baru, udah tinggal tahap mixing," kata Ariel. "Kita pengen ngeluarin September akhir, tapi gak tahu kalau Oktober. Minta doa semoga selesai secepatnya."

Adapun dalam konser NOAH di Bandung pada 17 September, Ariel rupanya sempat menyanyikan lagu tersebut. Usai mendengar lagu baru itu, fans mengungkap pujian. Netter menyamakan karya baru Ariel cs itu dengan materi lagu ala [c=Coldplay.

"Enak banget lagu barunya sumpah pakai headset ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ , serasa coldplay ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," kata netter. "Ngeri lagu barunya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait