Penampilan Baru Dipuji, Ini 7 Momen Jihyo TWICE Tampil Stunning Sukses Bikin Speechless
Instagram/twicetagram
Selebriti

TWICE baru-baru ini menghadiri 8th EDaily Culture Awards, di mana mereka meraih Best Concert Award. Jihyo disorot lantaran penampilan barunya yang menawan. Simak deretan potret Jihyo stunning lainnya.

WowKeren - Jihyo kembali mengejutkan netizen dengan penampilan barunya yang super cantik bikin speechless. TWICE baru-baru ini menghadiri 8th EDaily Culture Awards, di mana mereka meraih Best Concert Award. Dari foto-foto mereka yang diambil di acara tersebut, Jihyo menonjol di mata netizen dengan potongan rambut barunya.

Idol cantik itu tampil dengan gaya rambut bob pendek disertai poni tengah. Jihyo tampak bersinar dengan rambut gelap bob nya itu. Ia semakin membuat netizen semakin tak bisa berkata-kata dengan outfitnya yang serasi yaitu dress perpaduan biru dan putih. Yuk simak deretan potret Jihyo lainnya yang tak kalah stunning.

(wk/rosi)

1. OOTD formal ala bu guru


OOTD formal ala bu guru
Instagram/twicetagram

Jihyo tampaknya sedang cosplay menjadi seorang guru Kimia. Pada potret di atas, ia memadukan kemeja putih dengan celana kain warna biru serta heels hitam. Idol kelahiran Guri, Korea Selatan itu menampilkan kesan anggun khas pengajar. Kalian siap belajar bareng Jihyo?

2. Pamer Straight face curi perhatian


Pamer <i>Straight face</i> curi perhatian
Instagram/twicetagram

Idol berusia 24 tahun ini memang pandai memainkan ekspresi. Ia juga memiliki dualitas yang bikin kagum. Kali ini ia menampilkan straight face menawan ke arah kamera. Kesan garang serta badass Jihyo lebih menonjol kali ini.

3. Stunning ala Princess


<i>Stunning</i> ala Princess
Instagram/twicetagram

Jihyo tak bosan-bosan memukau ONCE (sebutan penggemar TWICE) dengan beragam gaya penampilannya. Kali ini idol kelahiran 1 Februari 1997 ini tampil memukau bak Princess dalam blutan gaun megah. Jihyo lantas duduk dengan anggun di sebuah ayunan.

4. Fotogenik abis


Fotogenik abis
Instagram/twicetagram

Tampaknya idol cantik berzodiak Aquarius ini berbakat terjun ke dunia modelling. Jihyo memiliki sisi fotogenik yang membuatnya sangat eye catching dan paripurna saat di foto. Seperti pada momen kali ini, pelantun "Cry For Me" itu sekedar bersandar sembari memegang bunga namun potret yang dihasilkan sangat menakjubkan.

5. Bare face tetap cantik


<i>Bare face</i> tetap cantik
Instagram/twicetagram

Dunia selebriti tak lepas dari yang namanya make up dan fashion, namun tampaknya hal tersebut tak berlaku untuk Jihyo. Pelantun "I Can't Stop Me" itu dengan percaya diri menampilkan wajahnya yang polosan alias brae face. Namun seperti yang terlihat, ia memang memiliki kecantikan natural. Sehingga kulitnya nampak glowing dan flawless.

6. Pamerkan side profile sempurna


Pamerkan <i>side profile sempurna</i>
Instagram/twicetagram

Jihyo memamerkan side profile yang menawan yang membuktikan ia cantik dari sisi manapun. Pelantun "Dance the Night Away" itu semakin memukau dengan crop top serta short pants silver yang menempel di tubuhnya. Jihyo juga menggerai rambut hitamnya ke depan.

7. Senyum lebar mood booster


Senyum lebar <i>mood booster</i>
Instagram/twicetagram

Kali ini Jihyo menampilkan senyum lebar dan ceria jauh dari kata anggun. Namun senyumnya menjadi mood booster bagi para penggemar. Alih-alih memudar, potret Jihyo ceria dengan tawa ini malah kian memesona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru