*/
Aurel Hermansyah Beberkan Petunjuk Lain Soal Nama Anaknya, Selain Inisial 'A' Juga Ada Kata Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Selama mengandung, Aurel Hermansyah hanya memberikan petunjuk inisial nama bayinya, yaitu 'A'. Tapi di momen tujuh bulanan, pasangan muda ini membocorkan petunjuk lain soal nama anak mereka.

WowKeren - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah siap menjadi orangtua. Kurang dari dua bulan, janin yang dikandung penyanyi 23 tahun itu akan lahir dan calon ayah dan ibu ini pun telah menyiapkan nama untuk anak mereka.

Selama mengandung, Aurel Hermansyah hanya memberikan petunjuk inisial nama bayinya, yaitu "A". Tapi di momen tujuh bulanan, pasangan muda ini membocorkan petunjuk lain soal nama anak mereka.

"Inisialnya ada H juga," kata Aurel Hermansyah dalam acara yang disiarkan di RCTI, Sabtu (18/12). Atta Halilintar menambahkan, "Belakangnya ada Atta-nya. Kalau anak cewek itu kan ada nama bapaknya."


Verrell Bramasta selaku host di acara itu masih penasaran soal nama. Adakah nama sang bayi juga mengandung unsur nama ibunya, Aurel Hermansyah. "Kalau cewek ada Nur-nya nggak? Aurel kan ada Nurnya," tanya Verrell Bramasta.

Aurel Hermansyah menjawab bahwa kemungkinan tersebut ada. Tapi ia tidak mau lagi lebih banyak mengungkap nama anak pertamanya. "Mungkin ada. Spill dikit-dikit, tapi sudah jangan lagi," pinta Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah bahkan secara khusus meminta kepada ayahnya, Anang Hermansyah untuk tutup mulut. Sebab suami Ashanty ini disebut sering keceplosan. "Pipi suka nggak tahan nih. Jangan sampai bocor," tutur pelantun "Kepastian" itu.

Sementara itu, momen acara 7 bulanan Aurel Hermansyah ini juga dihadiri ibu kandungnya, Krisdayanti, yang tampil cantik mengenakan kebaya. Namun sayang, suami Krisdayanti, Raul Lemos, terlihat tak hadir di acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait