*/
Aurel Hermansyah Tulis Doa di Tanggal Cantik, Singgung Kelahiran Buah Hati
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mendadak singgung soal buah hatinya yang akan segera lahir dalam tulisan doa mendalamnya di tanggal cantik, begini isinya yang penuh haru.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja memperbaruhi unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini Aurel mengunggah foto maternity shoot yang dijalaninya dengan Atta Halilintar. Unggahan itu pun terasa sangat spesial lantaran isi caption yang dituliskan Aurel begitu mendalam.

Aurel rupanya tengah menyambut datangnya bulan Februari kali ini tepat di tanggal cantik, yakni 2 Februari 2022 (2-2-2022). “2.2.22.Welcome February,” ucap Aurel.

Tak hanya itu saja, Aurel menandai momen unik ini dengan menuliskan sebuah doa yang mendalam. Salah satunya yakni menyinggung sang buah hati yang akan lahir ke dunia tak lama lagi.

Seperti diketahui bahwa Aurel Hermansyah tengah hamil besar saat ini. Ia bahkan diprediksi akan melahirkan di bulan Februari 2022. Aurel sendiri disebut masih ingin melahirkan secara normal sehingga tak tahu pasti kapan akan menjalani proses persalinannya.

Karena itu tak heran jika saat ini Aurel dilanda perasaan campur aduk jelang menyambut kelahiran anak pertamanya. Tak hanya deg-degan, Aurel juga mengaku tak sabar ingin segera bisa foto bertiga lengkap dengan Atta dan anak mereka.


Bulan ini menjadi bulan terindah dalam hidup kami.. gak sabar foto ber3 sm my lil angel. Sehat2 ya nak.. insya Allah bulan ini kt ketemu,” tuturnya.

Jelang melahirkan, Aurel pun menuliskan doa agar dirinya dan bayi dalam perutnya selalu sehat hingga momen persalinan tiba nantinya. “Semoga mama dan baby sehat sampai waktunya nanti,” pungkas Aurel.

Tak pelak ungkapan hati Aurel sang bumil jelang waktunya melahirkan membuat banyak hati tersentuh. Doa yang sama kemudian ramai membanjiri unggahannya di atas. Banyak juga netizen khususnya fans yang tak sabar ingin segera bertemu dengan bayi Aurel dan Atta ini.

Aamiin yaallah. ughhh emesssh sehat selaluu 3Ahkuww,” ujar akun @tinkel*****. “Amin ya allah ..ga sabar jg nich kita pingin cpt liat baby A,” sahut akun @duo*****. “Gemesss bgt bumill,,ga sabar pngn liat baby A,” timpal akun @tika*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait