*/
Aurel Hermansyah Semringah Dapat Kejutan Baby Shower, Pesan Krisdayanti dan Ashanty Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah yang sebentar lagi lahiran mendapat kejutan baby shower dari pihak keluarga. Acara Aurel ini juga dihadiri oleh dua sosok wanita penting dalam hidupnya yakni Krisdayanti dan Ashanty.

WowKeren - Tinggal hitungan hari lagi Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Atta Halilintar. Jelang hari lahiran makin dekat, Aurel mendapat kejutan baby shower dari keluarganya. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Aurel.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel tampil begitu cantik dalam balutan busana warna putih serta hijab warna pink. Ia tampak tersenyum manis sembari memegang perut hamilnya yang makin besar. Acara baby shower Aurel diwarnai dengan dekorasi balon udara serta balon-balon putih yang begitu cantik.

"Masya Allah.." tulis Aurel di postingan Instagram pada Rabu (2/2). "Hari ini di surprisein acara Baby Shower banyak yg Sayang sm baby A!!!"

Krisdayanti tak ketinggalan hadir di acara baby shower Aurel. Ia menyisipkan doa manis untuk sang putri sulung yang sebentar lagi akan jadi seorang ibu. Istri Raul Lemos yang tampil elegan dalam balutan dress warna pink ini mengaku tak sabar sebentar lagi jadi seorang nenek.

"Bumil nyaaaaaa sumringah,alhamdulillah. Semua tamunya mamah" muda juga cantik cantik," kata Krisdayanti di postingan Instagram. "Sehat semua yaaaa,udah mulai terasa saya sebentar lg nenek. Masyaaallahhh."


Ashanty sebagai ibu sambung Aurel juga tampak semringah di acara baby shower. Sama seperti Krisdayanti, Ashanty mendoakan Aurel diberi kelancaran sampai proses persalinan nanti.

"Baby Shower kesayanganku @aurelie.hermansyah," kata Ashanty. "Semoga lancar sampai persalinan ya kaka, stay happy mylove."

Sementara itu sebelumnya calon anak Aurel dan Atta telah diungkap berjenis kelamin perempuan. Ashanty sendiri sempat meluruskan kabar Atta akan menyewa satu rumah sakit demi kelahiran Aurel.

Ashaty menjelaskan bahwa keluarganya memang minta kamar yang besar untuk lahiran Aurel. Ia menjelaskan bahwa kamar tersebut diperuntukkan untuk keluarga yang berniat menginap di sana ketika Aurel lahiran. "Supaya aku bisa nginep, mba KD bisa nginep, yang lain-lain bisa nginep," jelas istri Anang Hermansyah ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait