Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Tampil Berani di Pemotretan, Outfit Dikritik Aneh
Selebriti

Siap menyapa penggemar lewat drama 'Big Mouth,' Yoona dan Lee Jong Suk memamerkan visual mereka yang memukau. Keduanya tampil berani dengan pilihan outfit mereka.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dan Lee Jong Suk menghiasi sampul Majalah ELLE Korea edisi Maret 2022 untuk promosi drama baru mereka, "Big Mouth." Namun netizen kurang suka dengan pilihan mode mereka.

Siap menyapa penggemar lewat "Big Mouth," Yoona dan Lee Jong Suk memamerkan visual mereka yang memukau. Keduanya tampil dengan pilihan outfit mereka yang berani.

Lee Jong Suk mengenakan setelan jas serba longgar dan kemeja garis-garis dengan warna putih, hitam dan merah. Sedangkan Yoona memamerkan perut kencangnya dalam balutan crop top yang unik.

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Tampil Berani di Pemotretan, Outfit Dikritik Aneh

Source: ELLE Korea

Visual Yoona dan Lee Jong Suk jelas tidak perlu diragukan lagi. Menurut netizen, kekuatan visual dua bintang tersebut mungkin yang menyelamatkan pakaian mereka yang unik dan berani.


"Ada apa dengan pakaian Yoona?? Terlihat sangat aneh," komentar netizen. "Karena Lee Jong Suk memiliki kaki yang panjang, dia masih terlihat bagus memakai celana longgar yang aneh itu," tambah netizen lain. "Yoona sangat cantik tapi pakaiannya aneh banget," pungkas lainnya.

Secara khusus, netizen menunjukkan bahwa tampilan Miu Miu Yoona sulit untuk dilakukan dengan penekanan pada fashion bertingkat rendah. Namun aktris cantik tersebut membuktikan kekuatan visualnya yang tak terbantahkan.

Sementara itu, "Big Mouth" dijadwalkan tayang sekitar tahun ini oleh tvN. Yoona dan Lee Jong Suk akan berperan sebagai pasangan suami istri dengan profesi yang berbeda.

Lee Jong Suk memerankan pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen bernama Park Chang Ho. Ia banyak bicara, sehingga orang-orang memanggilnya si Mulut Besar. Ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dianggap sebagai penipu ulung Big Mouse.

Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Mi Ho cantik dan memiliki kepribadian bijaksana dan pemberani. Ia membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis.

Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu ulung Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya. Park Chang Ho sendiri berada di situasi yang mengancam jiwa karena kasus pembunuhan yang melibatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru