Terinspirasi OOTD V BTS, Intip 9 Gaya Penampilan Audi Marissa Ala Mama Muda Hits
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan sebuah potret kece OOTD-nya yang terinspirasi dari V BTS. Ia tak hanya suka menonton drama Korea namun juga mengidolakan boy grup itu. Intip yuk deretan gaya Audi yang stylish abis.

WowKeren - Audi Marissa diketahui memang seorang kpopers. Ia tak hanya suka menonton drama Korea namun juga mengidolakan Bangtan Boyas alias BTS. Tak jarang ia mengunggah postingan yang berhubungan dengan boy grup berisikan 7 pria tampan itu.

Lantas istri Anthony Xie itu baru-baru ini membagikan sebuah potret kece OOTD-nya yang terinspirasi dari V. Ia mengenakan kaos oblong berwarna hitam yang dipadu dengan celana longgar warna cokelat. Audi memajang fotonya di story dan mengajak followersnya untuk menebak inspirasi outfit yang ia kenakan.

Banyak yang menebak benar inspirasi outfit yang ia kenakan. Kemudian Audi mengunggah kolase fotonya dengan V yang mengenakan busana mirip. Ia menyontek gaya V tampil di konser online Map of The Soul On: E pada 2020 lalu. Audi memang sangat up to date soal padu padan outfit lho. Intip di sini yuk lengkapnya!

(wk/rosi)

1. Ala V BTS


Ala V BTS
Instagram/audimarissa

Terinspirasi dari V, Audi memadukan kaos hitam dengan celana panjang warna krem. Penampilan artis kelahiran 24 Mei 1995 itu semakin manis dengan handbag serta sepatu keds. Gaya kasual Audi ini bisa banget lho untuk inspirasi pergi jalan-jalan.

2. Feminin dengan Floral dress


Feminin dengan Floral dress
Instagram/audimarissa

Floral dress memang menjadi tren di kalangan perempuan. Tak ketinggalan, Audi juga tampil menawan ketika liburan di Seminyak, Bali, ibu satu anak itu memukau dengan gaun kembang-kembang. Audi memancarkan kecantikan natural dan elegan.

3. anggun dengan Semi formal


anggun dengan Semi formal
Instagram/audimarissa

Perpaduan warn lembut sperti yang dikenakan Audi ini cantik bnget lho. Tampil dengan gaya semi formal, ia mengenakan dress baby blue dengan warna telor asin. Audi juga semakin anggun dengan sepatu slip dan handbag cokelat. Khas wanita berkelas!

4. Ala drakor


Ala drakor
Instagram/audimarissa

Audi mengenang momen dirinya ketika berlibur ke Korea. Bak di adegan-adegan drama, Audi berfoto candid dengan nuansa musim gugur yang kental. Ia memadukan dress dengan coat warna krem dan sepatu putih.

5. Kompak bareng baby


Kompak bareng baby
Instagram/audimarissa

Menikmati cerahnya sinar matahari, Audi dan Anzel Maverick Xie harus ikutan bersinar dong. Seperti dalam momen kali ini, Audi kece dalam balutan dress oren dipadu topi serta sepatu yang sama-sama putih. Sementera Anzel tak kalah colorful dengan sang mama, bocah tampan itu mengenakan kaos serta beanie kuning dipadu celana imut putih.

6. Chic colorful


<i>Chic colorful</i>
Instagram/audimarissa

Pecinta drakor pasti tahu di mana tempat Audi mengambil foto. Ia rupanya berada di 서울 - Seoul, yang mana tempat syuting salah satu adegan Park Seo Joon dengan Hwang Jung Eum dalam drama "She Was Pretty". Dalam foto, Audi tampil chic colorful dengan padu padan warna yang kontras.

7. Western vibe


<i>Western vibe</i>
Instagram/audimarissa

Audi tengah berada di California dan berfoto di Rodeo Drive. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah gaya busana nya so stunning ala western vibe. Ia mengenakan celana hitam ketat, turtle neck, blazer serta heels boots. Cantik banget!

8. All in black


<i>All in black</i>
Instagram/audimarissa

Audi tampil kasual dalam balutan busana all in black alias serba hitam. Tidak tampak seperti ibu-ibu, pemenang penghargaan Host Paling Inbox itu bak masih ABG. Audi memadukan celana hitam dengan jaket serta topi. Sementara als kakinya warna putih.

9. Glamor


Glamor
Instagram/audimarissa

Audi tampil glamor sekaligus elegan dalam balutan kebaya dan rok batik. Rupanya artis yang mengawali karir pada 2007 dengan membintangi serial Ramadhan berjudul "Syamsul dan Badriah" ini tengah menghadiri acara bergengsi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait