Dewi Persik Dikabarkan Akan Adu Tinju dengan Nikita Mirzani Di Holywings, Ini Kata Angga Wijaya
Instagram
Selebriti

Beredar kabar kalau Dewi Persik akan segera melakukan adu tinju di Holywings. Lantas kini suami sang pedangdut, Angga Wijaya buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan Nikita Mirzani seolah tak ada habisnya. Keduanya saling serang di media sosial. Berawal dari sindir menyindir di media sosial, keduanya dikabarkan akan melakukan duel di atas tinju ring Holywings.

Namun sepertinya kabar tersebut hanyalah isapan jempol saja. Pasalnya belum lama ini suami Depe, Angga Wijaya buka suara menanggapi kabar tersebut dengan membagikan postingan dari akun Instagram Holywings.

Yang mana dalam unggahannya, Holywings mengklarifikasi bahwa duel yang akan dilakukan di restoran dan bar yang juga milik Nikita Mirzani tersebut tak benar adanya. Isu soal duel tersebut bermula dari Holywings mengunggah poster duel Depe dan Niki.

Dewi Persik Dikabarkan Akan Adu Tinju dengan Nikita Mirzani Di Holywings, Ini Kata Angga Wijaya

Instagram


"Selamat Malam Holy People, mimin mewakili tim dari Holywings Sport Show ingin menyampaikan permohonan maaf terkait postingan hari lalu yang di mana match antara Nikita Mirzani VS Dewi Persik, match tersebut *tidak benar* adanya!,” tulis Holywings. "Tidak akan ada pertandingan antara Dewi Persik dan Nikita Mirzani, permintaan match tersebut dengan sadar kami buat atas permintaan dari Holy people."

Lewat repost unggahan Holywings, Angga Wijaya pun menegaskan bahwa tidak ada pertandingan tinju antara Depe dan Niki. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak semakin memperkeruh suasana.

"Jelas sudah atas berita yg beredar di sosial media dan akhirnya berkembang itu adalah TIDAK BENAR adanya, tidak ada MATCH yang akan terjadi pada tanggal yg di beritakan," tulis Angga Wijaya mengiringi postingannya di Instagram.

"Jadi tolong jangan di perpanjang dan di kembangkan lagi ya. Terimakasih 🙏🙏. Dan terimakasih juga kepada Holywingssportshow atas klarifikasinya.. 🙏" pungkasnya. Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru