Keberadaan Dewi Perssik Disorot kala Nikita Mirzani Diundang di Acara yang Dipandunya
Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dikenal musuh bebuyutan, kedatangan Nikita Mirzani ke acara yang dipandu Dewi Perssik, yakni ‘Pagi Pagi Ambyar” Trans TV langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Dewi Persik, yakni “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV. Keberadaan Depe langsung jadi sorotan usai salah satu rivalnya datang. Seperti yang diketahui, kedua selebriti kontroversial ini dikenal tak akur dan pernah terlibat pertengkaran.

Syukurnya, Depe ternyata sedang berhalangan hadir sebagai host dalam acara tersebut. Padahal, biduan asal Jember itu biasanya memandu acara itu bersama tiga host yang lain, yakni Rian Ibram, Caren Delano, dan King Nassar. Namun, King Nassar dan Depe tak muncul dalam episode tersebut.

Kedatangan Nikmir ke acara itu disambut oleh Rian Ibram, Caren Delano dan Ncess Nabati. Sedang, hanya ada patung gambar Depe dan King Nassar dalam studio. Di acara itu, Nikmir banyak bercerita soal hubungan dengan Rizky Irmansyah eks kekasihnya yang baru saja kandas.

Photo-INFO

YouTube Trans TV


Usai ditelisik ternyata Depe saat ini tengah berada di Pakistan. Ia merayakan lebaran Idul Fitri di Pakistan bersama sang kekasih, Rully dan keluarga besar mereka. Hal itu diketahui dari beberapa foto yang dibagikan Depe ke Instagram.

Diduga kru yang bertugas sengaja mendatangkan Nikmir di saat Depe sedang mengambil cuti. Pasalnya, seteru yang terjadi di antara keduanya diketahui cukup panjang. Karena itu, keberadaan Depe sempat menjadi tanda tanya usai mengetahui Nikmir menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar”.

Tdi ny aq seneng pagi pagi Ambyar trs sebel liat Kak Dp trs skrng bintang tamu kak Niki jdi liat lgi pagi pagi Ambyar so gk ada kak Dp,” seru netter. “Dp kabur ya,” duga netter yang lain. “Dewi perssiknya ngilang,” tanya lainnya lagi. “Reflek nonton kirain bakal ada si depe, penasaran gmn jadi nya,” celetuk netizen. “Wkkwkww kok gak ada dewi perssik,” seloroh netizen yang lain. “Dewi persik kemana nih, tapi gak penting sih wkwk Nikita Mirzani we love you fans berat nikmirr,” goda warganet. “Hahaha dewi perssik kemana?” ujar yang lain penasaran. “Dp di belakang layar,” gurau warganet. “DP kabur ada nikita,” canda warganet lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait