Uya Kuya Beber Sederet Tingkah Aneh Medina Zein Usai Ketahuan Nipu, Netter Ikut Emosi
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya kembali mengeluarkan uneg-unegnya yang ditujukan untuk Medina Zein. Lewat video YouTube terbarunya, Uya membongkar sikap aneh Medina yang berubah-ubah.

WowKeren - Perseteruan Uya Kuya dengan Medina Zein masih berlanjut. Dalam video terbaru yang dibagikan di kanal YouTube-nya, Uya Kuya kembali mengeluarkan uneg-unegnya usai mengaku jadi korban penipuan Medina Zein.

Ayah dua anak itu membeberkan sederet tingkah aneh Medina Zein saat bertukar pesan dengannya. Uya mengisyaratkan jika emosi Medina sangat tidak baik dan berubah-ubah dalam waktu singkat.

Salah satunya saat Medina malah mendadak tertawa sesaat setelah memarahi Uya. "Gue bilang 'bayar aja duit gue, gitu aja kok repot'. Terus dia 'hehehe', dia masih bisa hehehe (tertawa) lho. Habis marahin gue hehehe," ungkap Uya Kuya, Sabtu (7/5).

Lalu saat Uya Kuya kembali mencoba menagih uangnya yang ada di Medina Zein, istri Lukman Azhari itu malah marah-marah. Medina merasa nama baiknya telah tecemar karena ulah Uya Kuya dan Denise Chariesta yang koar-koar di media sosial.

"Terus dia ini marah 'nggak mau, gue dihina-hina enak aja'," kata Uya membacakan pesan Medina Zein. "Yang hina lo siapa? Kalau lo dihina sama orang lain sama netizen, bukan karena gue (tapi) karena kelakuan lo sendiri."


Uya Kuya Beber Sederet Tingkah Aneh Medina Zein Usai Ketahuan Nipu, Netter Ikut Emosi

YouTube/Uya Kuya TV

Uya Kuya pun semakin dibuat tak habis pikir dengan tingkah Medin Zein yang malah mencari seribu alasan saat ditagih soal uang. Uya pun merasa heran karena Medina malah sesumbar akan memberinya uang lebih, padahal utangnya soal uang DP mobil saja belum dibayar.

"Gue ditantangin guys. Elu mau kasih gua 100-200 (juta), elu duit segitu aja nipu. Balikin (duit) gue aja nggak, mau (gegayaan) kasih gue 300-200," papar Uya Kuya.

Lebih lanjut, ayah Cinta Kuya ini pun tampaknya sudah sangat muak dengan tingkah Medina Zein. Ia lantas memperingatkan para netizen untuk berhati-hati dengan orang-orang yang menunjukkan ciri-ciri penipu.

"Dia akan merasa tersakiti, orang yang ditipu itu adalah orang yang jahatin dia," pungkas Uya Kuya. "Dia minta belas kasihan, tapi orang udah nggak percaya lagi sama lo."

Intinya, Uya Kuya sudah tidak mau lagi mengomentari segala unggahan dan statement yang dikeluarkan oleh Medina Zein. Ia mengaku lelah berurusan dengan orang yang selalu playing victim. Bukan hanya Uya, netizen pun yang menonton video ini juga ikut terpancing emosi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru