Adik Perempuan Amber Heard Buka Suara Usai Sang Kakak Kalah Kasus Dengan Johnny Depp
Instagram/whitheard
Selebriti

Whitney Heard adik perempuan Amber Heard komentari kekalahan sang kakak dari Johnny Depp. Whitney muncul untuk memberi semangat Amber dan mengungkap hal menarik ini.

WowKeren - Kasus perseteruan mantan pasangan suami istri Johnny Depp dan Amber Heard diketahui telah menemukan kesepakatan. Menurut keputusan hakim, Amber dinyatan kalah dari kasus tersebut.

Sementara, Depp berhasil memenangkan kasus itu. Hakim dinyatakan Depp tak sepenuhnya bersalah atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditudingkan Amber. Yang mana, tudingan Amber membuat Depp marah dan melaporkan mantan istrinya atas kasus pencemaran nama baik.

Atas kemenangan tersebut, Depp memenangkan ganti rugi sebesar 15 juta USD atau setara dengan Rp 218 miliar. Uang itu harus dibayarkan Amber pada Depp

Tentunya hasil putusan itu mengecewakan Amber. Amber mengaku sedih karena kalah dari kasus tersebut. Sebagai warga Amerika, Amber merasa tak mendapat keadilan. Ia seolah tak memiliki kebebasan berbicara dan terlanjur malu karena kasus tersebut.

Menariknya, Whitney Heard adik perempuan Amber buka suara usai sang kakak berhasil dikalahkan mantan suaminya. Melalui laman Instagram pribadinya, Whitney menuliskan sederet kalimat manis dan dukungan untuk Amber.


"Aku tetap berdiri di samping mu, sissy. Kemarin, hari ini dan besok saya akan selalu bangga dengan Anda karena membela diri sendiri, untuk bersaksi di sini di Virginia dan di Inggris," tulis Whitney.

Whitney berjanji akan selalu mendukung Amber apapun yang terjadi. Ia mengaku menjadi saksi atas kebenaran pengakuan Amber dan ketidakadilan yang diterima sang kakak.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi perjuangan yang berat tapi Anda berani berdiri dan berbicara," ujarnya. "Saya merasa terhormat untuk bersaksi untuk Anda, dan saya bersedia melakukannya jutaan kali karena saya tahu apa yang saya lihat dan karena kebenaran ada selamanya di pihak Anda."

Whitney juga menyayangkan keputusan hakim. Meski begitu, Whitney memuji kerja keras dan keberanian sang kakak.

"Saya sangat menyayangkan keputusan yang dibuat oleh juri tetapi saya tidak akan pernah menyerah pada Anda, dan juga siapa pun yang mendukung Anda. Selamanya di sisimu… #istandwithamberheard," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru