Reaksi Azis Gagap Tak Terduga Saat Desta Blak-Blakan Ngaku Menyesal Mengundangnya Karena Tak Lucu
Instagram/ajis_gagap22
Selebriti

Desta secara blak-blakan menyesal mengundang Azis Gagap karena sebelumnya ia mengira kehadirannya akan membuat tontonan jadi lebih lucu. lantas berikut reaksi Azis dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Azis Gagap hadir menjadi bintang tamu di program acara "Tonight Show". Pada kesempatan tersebut, Azis memperlihatkan sikap yang berbeda tak seperti biasanya saat ia tampil menghibur di layar kaca.

Kali ini Azis justru membicarakan hal yang serius terkait karir di dunia Entertainment. "Komedi sketsa aja udah jarang di TV ya," kata Vincent Rompies. Azis lantas membenarkan hal tersebut.

"Iya, tapi tetep walau bagaimana pun kita ini butuh orang-orang baru, setiap program pasti ada orang-orang barunya gak? Karena gak mungkin kita ini akan ada di atas, kita yang ditopang oleh orang yang baru, dan pengalaman saya seperti itu, kita mah tinggal ngikutin doang," paparnya.


"Tapi ada marketnya masing-masing kali ya," timpal Enzy Storia. Hingga kemudian Desta mengaku tak menyangka kalau Azis bisa membuat obrolan yang begitu serius. Ia pun blak-blakan mengaku menyesal telah mengundang azis di acaranya.

"Gak nyangka kan loe pada, orang mikirnya pasti ngundang Azis, canda, obrolannya bisa serius kayak gini coba, kita nyesel kenapa ngundang dia ke sini, harusnya kan lucu," kata Desta.

Seketika Azis diam dan menatap tajam ke arah Desta. Mendapati sikap demikian, Desta pun buru-buru meminta maaf. "Maaf bang Azis," kata Desta.

Sementara itu, Azis pun langsung berdiri dan bertingkah kemayu seperti yang biasa ia perlihatkan saat tampil di TV. "Mas bos, " kata Azis yang lantas mengundang gelak tawa para penonton.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait